Sukses

Lifestyle

Arsya Baru 10 Bulan, Ashanty Hermansyah Sudah Hamil Lagi

Sebuah kabar yang sangat menggembirakan datang dari keluarga A6. Tak lama lagi keluarga ini akan bertambah personil dan jadi A7. Ini karena saat ini Ashanty sedang mengandung anak ketiganya. Hal tersebut diketahui dari akun Instagram Aurel dan Azriel Hermansyah.

Melalui Instagram Story Aurel, ia membocorkan kalau akan segera memiliki adik lagi. Dalam postingan tersebut tampak ia memotret sang bunda yang sedang berbaring di kasur rumah sakit. Azriel pun juga melakukan hal yang sama. Ia memosting foto sang bunda dan menulis caption yang menunjukkan Ashanty sedang hamil lagi.
Copyright: instagram
Dari story yang diunggah diketahui bahwa Ashanty dibawa ke Rumah Sakit Pondok Indah. Di sana Ashanty diperiksa kondisinya dan diketahui bahwa sedang mengandung anak ketiga dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah.

Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (25/7), Ashanty sendiri baru saja melahirkan anak ketiganya, Arsya, 28 Oktober 2016 lalu. Saat ini baby Arsya masih berusia 10 bulan. Tak lama lagi Arsya akan punya adik bayi.

Meskipun Aurel dan Azriel sudah mengabarkan lewat akun instagram mereka, namun Anang dan Ashanty masih belum mengumumkannya secara resmi ke publik. Sekali lagi selamat untuk keluarga A6, semoga kandungan Ashanty sehat selalu sampai nanti persalinan.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading