Sukses

Lifestyle

Anggap Reinkarnasi Suami, Wanita Ini Perlakukan Anak Sapi Sangat Istimewa

Seorang wanita di Kamboja meyakini bahwa seekor anak sapi yang datang ke rumahnya beberapa waktu adalah reinkarnasi suaminya. Karena menganggap anak sapi tersebut sebagai reinkarnasi suami, wanita itu lalu dipelihara dengan perlakuan khusus dan sangat istimewa.

Dikutip dari laman odditycentral.com, Khim Hang (74) adalah seorang janda yang tinggal di provinsi Kratie, Kamboja. Ia menjadi seorang janda setelah suaminya yakni Tol Khut meninggal dunia tahun lalu karena sakit. Namun, beberapa waktu lalu Khim yakin bahwa suaminya telah bereinkarnasi menjadi seekor anak sapi yang kini dipeliharanya di rumahnya.

Khim akan memberikan tempat tidur Tol untuk anak sapi/copyright REUTERS/Samrang Pring

"Saya yakin anak sapi ini adalah suami saya. Apa yang dilakukannya sama persih dengan apa yang biasa suami saya lakukan ketika dia masih hidup," ungkap Khim.

Sejak kematian suami, Khim memang sangat sedih. Wanita ini merasa sangat kehilangan dan belum sepenuhnya ikhlas atas kepergian suaminya. Setelah munculnya anak sapi berusia 5 bulan tersebut, ia percaya jika suaminya telah kembali.

Kini, anak sapi tersebut tinggal satu rumah dengan Khim dan anak-anaknya. Anak sapi itu bahkan diperlakukan sangat istimewa. Tempat tidur Tol kini dibuat untuk tempat tidur anak sapi.

Khim dan anak sapi yang dianggap sebagai reinkarnasi suaminya/copyright REUTERS/Samrang Pring

Khim berjanji bahwa ia akan menjaga anak sapi tersebut selama sisa hidupnya. Wanita itu berjanji akan memperlakukan anak sapi tersebut dengan baik. Ia bahkan telah berpesan pada anak-anaknya agar menggantikan tugasnya merawat anak sapi tersebut jika ia telah tiada suatu saat nanti.

Khim juga berpesan jika anak sapi mati, anak sapi itu harus dikremasi dan dikuburkan seperti manusia. "Saya akan menjaga dan merawatnya sepanjang hidup saya," ungkap Khim.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading