Sukses

Lifestyle

Terpisah Jarak, Pasangan LDR di Malaysia Putuskan Tunangan Via Online

Hari ke hari, kemajuan teknologi memudahkan setiap orang untuk saling berkomunikasi satu sama lain. Jarak dan waktu bukan lagi halangan untuk dua orang agar tetap terhubung satu sama lain. Kemajuan teknologi juga memudahkan seseorang untuk melakukan berbagai aktivitas.

Yang menarik lagi, kemajuan teknologi rupanya juga bisa menjadi perantara untuk melakukan pertunangan. Seperti yang dilakukan oleh pasangan kekasih asal Negeri Jiran, Malaysia berikut ini.

Pasangan ini tunangan lewat video call/copyright Facebook.com/Syifa' Khairiyyah Mumtazah

Dikutip dari laman KapanLagi.com, pasangan LDR (Long Distance Relationship) asal Malaysia beberapa hari yang lalu telah meresmikan hubungan asmara mereka via online. Seorang pemuda yang tidak disebutkan namanya melamar kekasihnya lewat video call.

Lamaran ini sendiri diketahui publik setelah seorang pengguna facebook dengan akun Syifa' Khairiyah Mumtazah mengunggah video lamaran (tunangan) tersebut. Di video itu, tampak seorang wanita dengan baju warna hijau tosca terlihat tersenyum manis sambil menghadap layar laptop. Di layar tersebut tampak seorang pemuda yang ternyata sedang melamarnya.

Usut punya usut, pasangan ini adalah pasangan yang menjalani hubungan asmara jarak jauh alias LDR. Karena kesibukan pemuda, ia tak bisa segera pulang untuk melamar kekasihnya. Namun ia tak kehabisan akal. Pemuda itu melamar kekasihnya via online tepatnya video call.

Wanita ini tampak sangat bahagia meski pertunangannya dilakukan via online/copyright Facebook.com/Syifa' Khairiyyah Mumtazah

Meski ia tidak datang secara langsung ke rumah kekasihnya, ia telah meminta kedua orang tua dan keluarga besarnya untuk mewakili lamarannya secara langsung ke rumah kekasih. Pihak keluarga istri rupanya menerima lamaran tersebut dengan sangat baik dan ramah.

Lamaran atau pertunangan yang sangat unik ya Ladies? Kalau kamu, kira-kira mau nggak nih melakukan pertunangan secara online gini juga? Semoga pasangan ini bahagia selalu.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading