Sukses

Lifestyle

10 Negara Ini Terkenal Akan Kecantikan Wanitanya, Mana Saja?

Wanita yang cantik dan mempesona adalah anugerah Tuhan yang paling indah. Dan setiap wanita pasti punya sisi kecantikan sendiri-sendiri antara satu dan lainnya. Bicara mengenai wanita cantik, dikutip dari laman univverse.org, ada beberapa negara di dunia yang terkenal menghasilkan wanita-wanita cantik.

Tak hanya cantik, wanita-wanita di negara-negara ini juga terkenal sangat cerdas, memiliki selera fashion mengesankan dan ramah. Wanita-wanita tersebut juga memiliki bentuk tubuh yang ideal meski usia mereka terus bertambah hari demi hari.

Setidaknya ada 10 negara yang dinobatkan sebagai negara penghasil wanita tercantik dunia. Negara tersebut antara lain adalah Korea Selatan, India, Serbia, Venezuela, Kanada, Filipina, Ukraina, Argentina, Rusia dan Turki.

Salah satu negara penghasil wanita tercantik di dunia adalah India.

Wanita India memiliki wajah cantik mempesona/copyright pinterest.com

Setiap kali digelar Miss World, wanita-wanita di negara ini seolah menjadi wanita-wanita yang kerap berada di 10 besar. Beberapa di antaranya bahkan berhasil menjadi juara.

Selain cantik dari segi fisik, wanita-wanita dari negara-negara yang terkenal dengan kecantikannya ini juga cantik dari segi psikis. Wanita-wanita ini dikenal sebagai wanita yang penuh percaya diri, memiliki kekhasan perilaku, sopan, santun serta ramah. Seperti wanita asal negara Kanada berikut ini.

Selain cantik, wanita Kanada juga sangat ramah/copyright wonderslist.com

Terlahir dari negara multikultural yang menghargai segala perbedaan, wanita-wanita dari negara ini juga dikenal sebagai wanita yang baik dan memiliki rasa kepedulian yang tinggi terhadap sesama. Oh iya, untuk mengetahui pesona cantik dari negara lainnya, jangan lewatkan galeri fotonya berikut ini.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading