Sukses

Lifestyle

Kecanduan Kopi, Yuni Shara Sedia Termos Kecil Kemana-Mana

Siapa yang tak kenal minuman satu ini. Yup, kopi memang dianggap sebagai minuman yang membantu menghilangkan kantuk bagi mayoritas orang, karena itulah banyak yang bahkan kecanduan minuman hitam ini. Dilansir oleh KapanLagi.com (23/7), penyanyi bertubuh mungil, Yuni Shara termasuk salah satu yang tergila-gila dengan kopi.

Yuni bahkan selalu mempersiapkan air panas di mana pun beraktivitas dengan membawa bekal berupa termos. Ini agar ia bisa menyeduh kopi kapan saja ia mau.

"Iya saya suka kopi dan saya selalu bawa termos kecil karena saya suka kopi yang panas. Jadi kalau sudah ganti-ganti gelas, kalau sudah dingin kopinya, saya nggak minum lagi," kata Yuni Shara.

Meskipun suka sekali dengan kopi, namun Yuni mengaku bahwa jumlah kopi yang masuk dalam tubuhnya tak terlalu banyak. Bagi Yuni, kopi merupakan minuman wajib yang membuatnya selalu fokus setiap beraktivitas.

"Tergantung, tapi saya minumnya dikit kok, kayak orang habis makan pengen ngerokok. Kayak gitu aja sih ibaratnya. Hidup saya harus ada kopi. Pagi pasti, nanti kalau habis makan saya ngopi sedikit. Nggak enak soalnya kalau nggak ngopi," tuturnya.

Saat ditanya apakah ada jenis kopi favoritnya, Yuni mengaku bahwa ia tidak terlalu pilih-pilih mengenai jenis kopi yang diminum. Meski demikian ia memiliki sarat wajib yaitu tidak mengandung banyak gula.

"Ya, di dapur rumah harus selalu ada kopi, banyak stok. Kalau saya yang penting kopi tanpa gula," tandasnya.

Nah, kalau kamu sendiri termasuk yang suka banget minum kopi nggak sih Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading