Sukses

Lifestyle

Bagai Pinang Dibelah Dua, Artis-Artis Ini Mirip dengan Orang Tuanya

Sebagai seorang anak, tidak jarang kita dikatakan sebagai hasil fotokopi dari orang tua. Yap, di mana kita memiliki wajah dan kontur tubuh yang sama dengan orang tua. Saking miripnya dengan mereka, tidak sedikit dari kita yang dikatakan bagai pinang dibelah dua dengan mereka.

Asjasmara dan Arka yang sangat mirip satu sama lain/copyright instagram.com/@anjasmara

Tak harus kembar untuk dikatakan mirip dengan seseorang. Hubungan antara anak dan orang tua nampaknya juga bisa membuat seseorang akhirnya memiliki ekspresi wajah dan senyum yang mirip satu sama lain. Bahkan nyaris kembar.

Ashanty dan Arsy yang nyaris kembar ketika masih sama-sama balita/copyright instragram.com/@ashanty_ash

Artis-artis kenamaan baik dalam negeri atau luar negeri ini juga memiliki wajah yang sangat mirip dengan orang tuanya lho Ladies. Dikutip dari laman universe.com, tak hanya mirip, artis-artis tersebut bahkan bisa dibilang nyaris kembar. Sebut saja Kate Hudson dan sang bunda Goldie, Alan Thicke dan putranya Robin Thicke, Beatle George Harrison dan putranya Dani atau artis tanah air Ashanty dan Arsy hingga Gempita dan Gisella.

Angelina Joli dan sang ayah/copyright univverse.org

Kate Hudson dan sang bunda Goldie Hawn/copyright univverse.org

Selain memiliki ekspresi wajah yang sangat mirip, artis-artis di atas tidak sedikit yang memiliki hobi sama. Dari kesemuanya, nyaris bagai pinang dibelah dua dan sangat mirip satu sama lainnya.

Oh iya, untuk mengetahui artis siapa lagi yang mirip dengan orang tua juga buah hatinya, jangan lewatkan untuk melihat galeri fotonya di bawah ini. Selamat menikmati dan semoga terhibur. Kalau kamu, mirip nggak nih sama orang tua atau buah hati di rumah?



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading