Sukses

Lifestyle

Tak Biasa, 12 Tahun Keluarga Ini Hidup Bersama Sarang Lebah di Rumahnya

Kamu akan mendengar dengung lebah ketika berkunjung ke rumah keluarga asal China berikut ini. Ini karena ada sarang lebah dengan ribuan lebah di salah satu meja di sudut ruang tamu mereka. Jangan kaget, pemandangan ini merupakan pemandangan yang umum di rumah tersebut. Selama 12 tahun, ribuan lebah telah membuat sarang di ruang tamu rumah pria bernama Yongfu Li itu.

Dikutip dari laman odditycentral.com, sarang lebah di rumah Li sudah ada sejak 12 tahun lalu. Pertama kali mereka datang adalah di hari bahagia Li bersama sang istri yakni hari pernikahannya. Menganggap bahwa kedatangan lebah-lebah tersebut sebagai pertanda baik, Li pun membiarkan lebah itu terus ada di rumahnya.

sarang lebah di rumah Li/copyright odditycentral.com

Sama sekali tidak terduga, lebah yang datang semakin banyak dan mereka mulai membuat sarang. “Suatu hari di hari pernikahan kami, lebah itu mulai datang. Kami menganggapnya sebagai pertanda baik dan membiarkan mereka ada di rumah. Ternyata mereka membuat sarang,” ungkap Li.

Tak tega untuk merusak sarang lebah di ruang tamu rumahnya, Li pun membiarkan lebah-lebah itu tetap di sana. Ia dan keluarganya sama sekali tidak merasa dirugikan dengan adanya sarang lebah tersebut. Pria itu justru merasa sangat bahagia dan diuntungkan.

Li akan memanen madu di sarang lebah. Madu-madu itu selanjutnya dijualnya dengan harga sekitar 100 Yuan atau setara dengan Rp200 ribu setiap kali panen. Dalam setahun, pria tersebut mengaku bisa mengumpulkan uang hingga 500 yuan atau setara dengan Rp1 juta dari madu yang ia jual.

Untuk mengetahui bagaimana kondisi ruang tamu Li, jangan lewatkan untuk melihat videonya di bawah ini.

 

Copyright Video/YouTube.com/Pear Video



Kira-kira, pernah nggak ya Li atau pun anggota keluarganya disengat lebah yang bersarang di ruang tamu mereka?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading