Sukses

Lifestyle

4 Seleb dengan Akun Instagram Terkocak, Follow Mereka Bikin Seger Lho

Media sosialmu mencerminkan kepribadianmu. Demikian bunyi studi yang diumumkan oleh sekelompok peneliti internasional di pertemuan INTERACT, di Cape Town, Afrika Selatan, pada 2013 silam dan dilansir dari medicaldaily.com.

Bukan hanya kepribadian, cara seseorang menggunakan media sosial merefleksikan kecerdasasan, perasaan yang mengakar soal diri mereka, kepercayaan diri, bahkan determinasi dalam hidup. Jika memang demikian adanya, maka bisa dibilang empat seleb pria berikut ini adalah pribadi yang jenaka dengan kepercayaan diri tinggi, dan kecerdasan yang sedap diuji.

Tidak percaya? Lihat sendiri deh kelakukan empat seleb ini dalam akun Instagram masing-masing. Nggak rugi deh follow mereka.

1. @ariekuntung

Arie Untung/Instagram
Arie Untung ternyata bukan hanya host yang mumpuni. Pria dengan tiga anak ini adalah pribadi rendah hati dan jenaka di akun Instagramnya. Arie tak segan berbagi kegiatan harian keluarga kecilnya, lengkap dengan caption campuran berbahasa Jawa-Indonesia yang bikin tertawa.

2. @andretaullany

Andre Taulany/Instagram
Andrea Taullany awalnya memang dikenal sebagai penyanyi. Tapi saat kelakuannya muncul di sebuah acara komedi di TV swasta, kita baru tahu jika dia adalah sosok yang bisa ngebanyol dengan lucunya. Akun Instagramnya pun tak jauh berbeda. Silakan lihat kelakuan usilnya ketika menempatkan judul dalam sebuah foto.

3. @desta80s

Desta Instagram
Ini adalah akun Instagram milik Desta 'Club 80's'. Isinya berisi ragam kegiatan bersama keluarga dan pekerjaan. Untuk foto bersama keluarga, Desta terpancar sebagai family man yang sayang anak-istri. Namun buat foto dan caption yang berhubungan dengan pekerjaannya, Desta ketahuan kocaknya.

4.@vincentrompies

Vincent Rompies/Instagram
Vincent adalah tandem duet Desta ketika menjadi host atau pun menjadi rekan dalam grup band yang sama. Bedanya, Vincent memiliki akun Instagram yang lebih berseni karena diisi jepretannya dalam berburu foto. Nyaris jarang foto wajahnya terpampang, jika pun ada isi caption-nya pasti buat senyum mengembang.

Nah itu dia empat akun seleb terkocak yang bisa kamu follow. Lihat foto dan caption mereka rasanya dunia jadi tambah indah.

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading