Sukses

Lifestyle

Foto Bareng Patung Lilinnya, Bisakah Kamu Tebak Kylie Jenner Yang Asli?

Sosok wanita muda yang satu ini memang termasuk salah satu orang yang berpengaruh di dunia. Di usianya yang masih 19 tahun ini, Kylie Jenner sukses membuat namanya dikenal seluruh dunia. Meskipun dianggap penuh sensasi, namun Kylie juga menorehkan prestasi lho. Karena sosoknya yang sudah sangat tenar inilah, Madame Tussauds memutuskan untuk 'mengabadikannya' lewat patung lilin.

Dilansir oleh KapanLagi.com(20/7), pihak museum rupanya telah memajang patung lilin Kylie di Madame Tussauds yang terletak di Hollywood, Los Angeles. Bangga akan hal ini, Kylie pun hadir dalam acara peresmian patung tersebut. Kylie pun mengunggah fotonya berpose bersama 'kembarannya' itu.

Saking miripnya, foto yang ia unggah itu langsung jadi perbincangan netizen. Benar-benar susah dibedakan ya Ladies? Well, Kylie yang asli adalah yang mengenakan dress hitam.

Copyright: instagram/kylie jenner

Patung tersebut dibuat menurut penampilan Kylie saat menghadiri Met Gala pasa 2016 lalu. Mulai dari potongan rambut, dress silver dari Balmain, sampai sepatu dari Aquazurra dibuat mirip dengan aslinya.

Ternyata tak cuma Kylie saja yang patungnya diabadikan di museum Madame Tussauds. Sebelumnya patung Kendall Jenner dan Kim sebelumnya juga telah dibuat. Nah, menurutmu apakah patung Kylie ini super mirip dengan aslinya Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading