Sukses

Lifestyle

Istri Selingkuh, Suami Beri Hukuman Tak Terduga yang Mengerikan

Tidak ada yang lebih sakit dari yang namanya pengkhianatan. Apalagi, ketika pengkhianatan ini dilakukan oleh seseorang yang sangat dicintai dengan tulus. Sebaik-baiknya orang, sesabar-sabarnya orang, ketika ia disakiti, dari hati paling dalam ia pasti ingin membalas rasa sakit itu.

Dikutip dari laman boldsky.com, baru-baru ini beredar luas video di mana seorang suami menghukum istrinya yang selingkuh dengan hukuman begitu menyakitkan. Memang, hukuman yang diberikan bukan hukuman pemukulan atau sejenisnya, namun dipastikan hukuman ini lebih sakit dari sekedar pemukulan.

Suami yang tidak disebutkan namanya terlihat mengoleskan cabai segar yang sudah dihaluskan ke organ intim istri dan bagian tubuh sekitarnya. Ini dilakukan pria tersebut lantaran ia sangat marah dan kecewa mendapati istrinya main serong di belakangnya. Agar sang istri jera, dirinya pun nekad menghukum istri dengan hukuman yang tak biasa ini.

Istri yang paha dan organ intimnya diberi cabai oleh suaminya karena selingkuh/copyright boldsky.com

Dalam beberapa foto yang beredar, terlihat cabai halus di paha wanita. Terlihat juga tangan seseorang yang diduga sebagai tangan pria sedang memakai sarung tangan dan memegang cabai. Tidak diketahui pasti di mana insiden ini terjadi dan kapan terjadi. Hanya saja, terdapat keterangan bahwa insiden ini adalah insiden di mana seorang suami menghukum istrinya yang berani selingkuh dan bermain pria lain di belakangnya.

Atas beredarnya video serta foto mereka, banyak netizen menyayangkan aksi suami. Tidak seharusnya pria tersebut menghukum sang istri dengan hukuman yang begitu kejam dan menyakitkan  seperti itu. Apapun masalah di hubungan mereka, bukankah sebaiknya masalah tersebut diselesaikan secara baik-baik tanpa menyakiti salah satu pihak atau pun keduanya.

Kalau menurut kamu, apa tanggapan kamu Ladies? Jangan lupa share di kolom komentar ya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading