Sukses

Lifestyle

Tangled: The Series Tayang di Televisi Setiap Minggu Mulai 30 Juli 2017

Film dan karakter Disney disukai oleh masyarakat dari berbagai kalangan. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa banyak yang menyukai karakter Disney. Setiap ada film Disney baru, rasanya selalu tak sabar untuk menyaksikannya langsung.

Nah, moms ada kabar gembira nih. Salah satu film Walt Disney yang terkenal Tangled, Rapunzel akan kembali dengan petualangan serunya dalam Tangled: The Series.

Jika sebelumnya, film ini meramaikan bioskop-bioskop kesayangan kamu, serial kali ini bisa dinikmati langsung di layar kaca televisi di rumah. Tayangan spesial Tangled Before Ever After akan tayang pada hari Minggu, 30 Juli, pukul 07.00 WIB di salah satu televisi swasta dan selanjutnya akan tayang setiap hari Minggu pada jam yang sama.

Spesial bagi para penonton di Indonesia, Disney mempersembahkan serial terbaru ini dalam bahasa Indonesia dengan menampilkan Ghaitsa Kenang, seorang penyanyi muda berbakat, sebagai pengisi suara dari karakter utama, Rapunzel. Selain mengisi suara karakter Rapunzel, Ghaitsa juga akan menghibur para penonton di Indonesia dengan menyanyikan soundtrack dari serial Tangled: The Series, Wind in My Hair (Kekuatan Rambutku) dalam bahasa Indonesia.

Hadir setiap Minggu mulai 30 Juli 2017./Copyright Vemale/Anisha Saktian Putri

Kekuatan Rambutku merupakan sebuah lagu indah yang mendorong generasi muda untuk terus mengejar impian mereka dengan penuh semangat dan keberanian. Video klip spesial penampilan Ghaitsa saat menyanyikan lagu tersebut dapat disaksikan di Youtube dan tersedia juga di Spotify Indonesia.

“Ghaitsa adalah sosok yang percaya diri, penuh semangat, dan pantang menyerah, layaknya Princess Rapunzel dan kami percaya ia dapat menginspirasi para penggemar di Indonesia,” ungkap Amit Malhotra, Vice President & General Manager, Media Networks, The Walt Disney Company Southeast Asia.

Ghaitsa sendiri ialah seorang penyanyi muda berbakat besutan talent management Star Media Nusantara (SMN) yang mengawali kariernya sebagai penyanyi dan penulis lagu. Penyanyi cantik ini kondang di jagad musik nusantara setelah berhasil menyabet posisi second runner up dalam ajang bergengsi Rising Star SMN.

Dengan tetap menggunakan gaya animasi visual yang terinspirasi dari film orisinalnya, serial ini nantinya akan menceritakan petualangan Rapunzel saat membuktikan diri kepada kedua orang tuanya, istananya, serta warganya di Corona. Rapunzel akan ditemani karakter-karakter ikonik yang telah dikenal sebelumnya seperti Eugene Fitzherbert (alias Flynn Rider), Pascal – si bunglon sahabat Rapunzel, Maximus – si kuda yang penuh tanggung jawab, dan Snuggly Duckling Pub Thugs.

Dalam perjalanannya, semangat yang tak terhentikan serta rasa keingintahuan yang tinggi membuat Rapunzel menyadari bahwa ada banyak hal yang perlu ia pelajari sebelum ia menjadi Putri Corona.

Menyambut peluncuran serial Tangled: The Series, Disney mengajak para penggemar di Indonesia untuk ikut serta dalam kuis “Tangled Hunt” yang akan dimulai dari 30 Juli hingga 25 September.

Temukan Pascal, Rapunzel, Maximus, atau Eugene selama penayangan serial Tangled: The Series, lalu foto dan upload ke Instagram dengan menggunakan hashtag #TangledHuntRCTI. Akan ada sepuluh hadiah spesial bertema Tangled setiap minggunya, dan satu pemenang beruntung akan berkesempatan mendapatkan bedroom makeover spesial dengan tema Tangled. Wah, jangan sampai ketinggalan nih.

(vem/asp/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading