Sukses

Lifestyle

3 Minggu Sebelum Menikah Pemuda Ini Diputus Tunangan, Kisahnya...

Deg-degan, bahagia campur terharu merupakan perasaan yang umum dirasakan semua orang menjelang hari pernikahannya. Apalagi, ketika pernikahan tersebut akan dilakukan bersama seseorang yang begitu dicintai sepenuh hati.

Sayang, tak ada satu pun dari kita yang tahu bagaimana jalan takdir masa depan kita. Yang sebelumnya telah menetapkan hari pernikahan dan segalanya telah disiapkan, karena takdir pernikahan tersebut hanya sampai sebatas rencana, hanya sampai sebatas persiapan dan tak pernah menjadi kenyataan. Dan mengenai batalnya pernikahan rupanya baru saja dikisahkan oleh seorang pemuda asal negeri Jiran, Malaysia berikut ini.

Pemuda dengan akun twitter @Ezrinmn menceritakan bagaimana ia masih sakit hati karena gagal menikah. Yang membuat miris lagi, gagalnya pernikahan terjadi karena sang pujaan hati meminta putus 3 minggu sebelum hari H pernikahan.

Erzin yang pernah gagal nikah karena diputus tunangan 3 minggu sebelum hari H pernikahan/copyrighttwitter.com/ezrinmn

Sebenarnya, batalnya pernikahan Erzin dan kekasih hatinya terjadi pada akhir tahun lalu. Hanya saja, pemuda yang hobi traveling ini nampaknya belum bisa menghapus semua luka di hatinya karena peristiwa tersebut.

Di akun twitter pribadinya, Erzin menuliskan cuitan, "Persiapan untuk kahwin dan siap semua. Tapi awak pilih untuk tinggalkan saya. Dengan ini ada la goodies untuk wedding kita. Besok saya akan ke Mahkamah soal pembatalan pertunangan dan tuntutan ganti rugi. Lelaki pun punya hal atas hal tersebut."

Mengenai rencana pernikahan Erzin dan kekasih, sebenarnya ini sudah direncanakan dengan baik. Semua juga sudah disiapkan dengan baik. Namun rupanya takdir berkata lain. Keduanya putus karena kekasih Eerzin dikabarkan menduakan dan mengkhianati cintanya.

Souvernir yang disiapkan Erzin untuk tamu undangan pernikahannya/twitter.com/ezrinmn

Dikutip dari laman KapanLagi.com, untuk persiapan pernikahan ini, Erzin sendiri mengaku telah menghabiskan banyak biaya. Ia telah mengeluarkan dana hingga 30 ribu Ringgit atau setara dengan Rp93 juta untuk mencukupi pernak-pernik pernikahan. Ia bahkan siap untuk menyebarkan undangan yang dipesannya bersama kekasih.

Kisah yang begitu memilukan dan kasihan ya Ladies. Walau ditinggal kekasih, jangan pernah putus asa apalagi patah hati terlalu dalam. Percayalah, rencana Tuhan akan selalu indah ke depannya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading