Sukses

Lifestyle

Aksi Demian di Babak II America's Got Talent Buat Istri Menjerit Histeris

Beberapa waktu lalu pesulap Demian Aditya tampil di babak audisi America's Got Talent 2017. Saat itu, Demian melakukan aksi meloloskan diri dari dari dasar kaca yang bagian atasnya merontokkan pasir sedikit demi sedikit. Jika Demian gagal melepaskan diri maka pasir seberat 400 kilogram lebih akan menimbunnya.

(Baca: Gelisah Istri Lihat Demian Nyaris Mati di America's Got Talent)

Aksi berani itu membawa Demian menuju ke babak kedua. Kali ini aksinya jauh lebih berbahaya karena ia akan dikurung di dalam peti kayu yang ditimbun tanah di sebuah ruang terbuka.

Semua juri yaitu Howie Mandel, Simon Cowell, Mel B, dan Heidi Klum, dibawa ke sebuah tanah lapang yang sudah dilubangi. Di situ, kesemua juri, penonton, pembawa acara Tyra Banks. Menyaksikan Demian dirantai tangan, tubuh, dan lehernya.

Demian Aditya America's Got Talent 2017

Sebelum aksi dilakukan, istri Demian, Sara Wijayanto, tak hentinya meneteskan air mata. "Saya benar-benar takut sekarang karena ini adalah aksi paling bahaya yang pernah dia lakukan," ujar Sara dengan air mata berlinang.

Aksi pun berlangsung...

Demian memberi pelukan hangat pada Sara dan kemudian menuju ke peti yang di dalamnya sudah diberi kamera kecil. Perlahan-lahan peti ditutup dan hitung mundur waktu 1 menit 30 detik dimulai. Jika lebih dari waktu yang ditentukan, maka mantan suami Yulia Rachman itu akan mati kehabisan napas.

Penonton, para juri, dan Sara bisa melihat bagaimana Demian melepaskan diri melalui TV besar yang terhubung dengan kamera di dalam peti. Sedikit demi sedikit pasir ditumpahkan ke atas peti. Seiring waktu yang tersisa beberapa detik lagi, TV yang terhubung kamera itu pun mati.

Sara histeris...menjerit....memohon Demian dikeluarkan. Bagaimana nasib suaminya? Lihat di video berikut ini.

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading