Sukses

Lifestyle

Keren, Pria Ini Berangkat Kerja dengan Naik Pesawat Setiap Hari

Nama pria ini adalah Curt von Badinski. Ia merupakan seorang insinyur mekanik sekaligus pendiri perusahaan tekhnologi yang berkantor di San Fransisco, Amerika Serikat. Mengenai Curt, ia sendiri tinggal sangat jauh dari tempatnya bekerja yakni di Los Angeles.

Meski jarak perusahaannya atau tempat kerjanya dengan rumahnya sangat jauh yakni mencapai 620 km, Curt akan pulang pergi ke tempat kerja setiap hari secara langsung. Dikutip dari laman odditycentral.com, pia ini setidaknya membutuhkan waktu kurang lebih selama 6 jam untuk melakukan perjalanan ke tempat kerja.

Jarak San Fransico dengan Los Angeles | Copyright odditycentral.com

Curt akan menggunakan pesawat terbang dan dua mobil untuk sampai di tempat kerja tepat waktu. Setiap pagi, pria ini akan memulai aktivitasnya dari jam 05.30 waktu setempat. Ia lalu mengendarai mobil pribadinya menuju bandara di Los Angeles kemudian naik pesawat menuju San fransisco.

Sesampainya di bandara di San Fransisco, ia akan kembali mengendarai mobil pribadinya yang berbeda dari sebelumnya menuju kantornya. Aktivitas seperti ini rutin dilakukan Curt setiap hari Senin sampai Jumat selama seminggu penuh.

Curt adalah seseorang yang selalu naik pesawat untuk sampai di tempat kerja | Copyright odditycentral.com

Dengan membayar biaya bulanan sebesar U$ 2.300 atau setara dengan Rp30 Juta, pria tersebut bisa menikmati layanan penerbangan dari Los Angeles menuju San Fransisco setiap hari. Menariknya lagi, pria ini termasuk sebagai penumpang istimewa yang bisa masuk ke pesawat tanpa harus melewati terminal utama atau melewati prosedur keamanan biasa.

Meski Curt harus berangkat subuh dan pulang ke rumah mencapai jam 21:00 malam, ia mengaku bahagia dan semangat dengan hari-harinya. "Aku menghabiskan waktu selama 6 jam sebagai komuter untuk memiliki semua hal yang aku inginkan. Aku bahagia dengan hal ini dan aku menikmatinya, "ungkap Curt.

Pesawat yang selalu ditumpangi Curt | Copyright odditycentral.com

Wih, sungguh perjalanan ke tempat kerja yang sangat mengagumkan dan mengesankan ya Ladies. Kira-kira apakah Curt tidak lelah dengan aktivitasnya tersebut? Selama apa yang ia lakukan membuatnya bahagia dan semangat, rasa lelah yang ia rasakan akan lebih cepat dan mudah hilang.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading