Sukses

Lifestyle

Netizen Berbangga Lihat John Legend dan Istri Gunakan Baju Adat Bali

Bali memang indah. Setiap titik kebudayaan dan alam yang disajikannya menuai kekaguman. Termasuk baju adat-istiadatnya yang cantik nian ketika dikenakan.

Baju inilah yang kemudian digunakan oleh John Legend dan istri cantiknya, Chrissy Teigen. Kedua insan yang didaulat sebagai salah satu pasangan terapik di Hollywood ini memang tengah berlibur di Pulau Bali. Mereka kemudian mendapat kehormatan mengenakan pakaian adat-istiadat Pulau Dewata yang terlihat luar biasa membalut kulit keduanya.

John Legend kenakan baju adat Bali/Instagram

"We had the most beautiful, wonderful time in Bali. Como Shambhala, my body and mind have never felt so clear. Thank you for getting me to move again (first time since I was 8 months pregnant and Luna is ummmm 15 months old) and giving me some much-needed body and nutrition schooling! And thank you for dressing us in your beautiful, traditional ceremonial costumes! And don't worry, everyone. I still love me some .99 two tacos. Balance!

Netizen Indonesia yang melihat foto keduanya mengapresiasi dengan ucapan terima kasih. Sebab, tampilan baju ini akan semakin memperkenalkan indahnya Bali ke dunia internasional.

Seperti akun @junz_artaim yang menuliskan,"So happy for this shoot!! welcome to Bali!." Disambung kemudian dengan pujian dari akun @baliunitytour,"Proud to be Balinese." Ucapan senada juga dilontarkan akun @made12alban,"Thank you for visit our small Paradise."

Chrissy Teigen/Instagram

Ada satu lagi foto cantik Teigen yang mengenakan atribut kebesaran Bali, yakni ketika ia berfoto dengan buah hatinya, Luna Simone Stephens. Dalam foto itu, Teigen nampak mengenakan mahkota adat dengan balutan rambut dan bunga nan apik.

Dan, kembali foto ini menuai kekaguman netizen, termasuk dengan lebih dari satu juta likes. "Beautiful.. looks like a work of art," puji osuangie99.

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading