Sukses

Lifestyle

Demi Suami, Mempelai Wanita Tak Malu Kemudikan Bus Menuju Pelaminan

Pernikahan merupakan moment yang begitu istimewa dan sakral. Saking istimewanya, banyak orang yang menginginkan hari bahagianya tersebut berjalan dengan sangat sempurna dan mengesankan.

Karena keinginan inilah, tidak sedikit pasangan pengantin yang memilih baju dan kendaraan terbaiknya untuk dipakai dan sampai ke pelaminan atau tempat resepsi pernikahan mereka. Namun Ladies, memakai kendaraan terbaik atau mobil mewah rupanya tidak dilakukan oleh wanita cantik bernama Wu Zheng berikut ini.

Wu Zheng mengemudikan bus yang hendak membawanya menuju tempat pernikahan berlangsung | Copyright shanghaiist.com

Dikutip dari laman shanghaiist.com, Wu Zheng tak ingin naik mobil mewah atau helikopter seperti pengantin-pengantin di China pada umumnya. Sebaliknya, ia ingin pergi ke pelaminannya dengan penuh kesederhanaan.

Wu Zheng pergi ke pelaminannya dengan naik bus saja. Yang lebih unik dan romantis, demi suami Wu Zheng lah yang akan mengemudikan bus tersebut menuju gedung pernikahan mereka. Sehari-harinya, Wu Zheng memang bekerja sebagai sopir bus. Singkat cerita, kisah cinta pasangan ini dimulai di bus beberapa bulan yang lalu.

Bus-bus yang membawa pengantin dan keluarganya ke tempat pernikahan | Copyright shanghaiist.com

Wu Zheng mengatakan, "Aku ingin bus ini menjadi saksi hari besar kami. Kami sangat bahagia. Bus adalah tempat di mana kami dipertemukan, cinta kami tumbuh dan kami saling yakin satu sama lain"

Melihat kesederhanaan mempelai wanitanya, calon suami Wu Zheng hanya bisa tersenyum bahagia sambil bertopang dagu di sampingnya. Pasangan ini terlihat begitu manis dan romantis. Keduanya berhasil menggelar pesta pernikahan yang teramat spesial meski penuh kesederhanaan.

Suami Wu Zheng terlihat begitu bahagia | Copyright shanghaiist.com

Semoga bahagia selalu dan langgeng pernikahannya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading