KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Helmfon, Helm Khusus Buat Kamu yang Sering Gagal Fokus Saat Kerja!

Senin, 17 Juli 2017 12:30 Penulis: Rohmitriasih
Helmfon adalah helm yang dibuat di Ukraina | Copyright odditycentral.com

Vemale.com - Apakah kamu termasuk seseorang yang sering gagal fokus saat bekerja atau mengerjakan tugas? Gagal fokus memang merupakan kondisi yang wajar terjadi. Namun nih ya, kalau gagal fokus yang dialami terlalu sering terjadi, kamu nggak boleh meremehkan kondisi ini Ladies.

Gagal atau susah fokus tak hanya akan membuat pekerjaan kamu berantakan. Lebih jauh, ini juga bisa bikin kamu mudah lupa, kerja tak maksimal dan rencana-rencana yang sudah disusun baik ke depan tertunda. Nah, buat kamu yang sering gagal fokus, sepertinya kamu memerlukan helm inovasi terbaru bernama 'helmfon' ini.

Helmfon, helm anti gagal fokus ketika dipakai saat kerja | Copyright odditycentral.com

Dikutip dari laman odditycentral.com, helm ini dirancang khusus bagi orang-orang yang sering gagal fokus dan tidak bekerja dengan baik. Helm dengan ukuran cukup besar ini dikatakan bisa membantu kamu hanya terfokus pada laptop, komputer atau sesuatu yang sedang kamu kerjakan di depan mata.

Tak perlu khawatir akan merasa terganggu saat memakai helm ini. Karena apa? Karena, helm yang dibuat oleh sebuah studio desain di Ukraina, Hochu Rayu ini kedap suara dan menjamin kamu tak mudah terganggu oleh suara bising di sekitar saat bekerja. Bahan untuk membuat helm merupakan serat kaca yang berlapis busa polletilena sehingga menjadikannya kedap suara.

Helmfon adalah helm unik dan kekinian | Copyright odditycentral.com

Menariknya lagi, helmfon dilengkapi mikrofon, speaker, baterai isi ulang, kaca pembesar, motherboard dan tempat khusus untuk meletakkan smartphone. Helm unik dan keren ini sangat cocok digunakan ketika kamu ingin fokus bekerja, mengerjakan tugas, menonton film, menelepon, melakukan video call (conference) atau aktivitas pribadi yang tak ingin diganggu orang lain.

Gimana nih, tertarik buat memiliki helm ini agar lebih fokus? Now, you can focus to work Ladies.

(vem/mim)
KOMENTAR PEMBACA