Sukses

Lifestyle

Masuk Sekolah Masih Minggu Depan, Wali Murid Sudah Bingung Booking Kursi

Orangtua mana sih yang tak mau memberikan pendidikan terbaik untuk anak mereka. Setiap orangtua pasti ingin anak mereka mendapatkan ilmu yang paling baik, karenanya mereka pasti akan berusaha demi buah hati mereka. Prinsip inilah yang mungkin dipegang teguh oleh beberapa orangtua berikut. Namun apa yang dilakukan mungkin sedikit kelewatan Ladies.

Dilansir oleh KapanLagi.com (14/7), hari pertama masuk sekolah biasanya akan jadi hari yang dinanti dan sangat menyenangkan bagi setiap anak-anak. Namun, satu minggu sebelum tahun ajaran baru dimulai, beberapa orangtua malah sudah bingung membooking tempat untuk anak mereka. Tak tanggung-tanggung para orangtua ini sampai menyelotip bahkan ada yang memaku tas anak mereka di bangku kelas.
copyright: Facebook/ Yuni Rusmini
"The power of wali murid, anak SD sekarang masuk sekolah masih 1 minggu lagi para ortu sudah booking tempat duduk duluan," tulis Yuni Rusmini yang tercatat sebagai warga Ngawinan, Jawa Timur di akun Facebooknya.

Lebih lanjut Yuni menuliskan bahwa ada juga wali murid di sekolah lain yang datang dari subuh hanya untuk mencarikan tempat duduk yang 'bagus' untuk anak mereka. Yuni pun menyertakan beberapa foto yang membuktikan bahwa para orangtua sudah bingung mencarikan tempat duduk yang terbaik untuk anak mereka.
copyright: Facebook/ Yuni Rusmini
Mungkin para orangtua ini menganut paham 'posisi menentukan prestasi', karenanya mereka berusaha keras mencarikan tempat duduk untuk anak mereka. Padahal pada akhirnya nanti guru lah yang bertanggung jawab dalam menentukan tempat duduk terbaik untuk setiap muridnya.

Ada-ada saja ya Ladies. Postingan Yuni ini jadi viral dan  telah dibagikan lebih dari 16 ribu kali dan menuai berbagai komentar. Kalau menurutmu sendiri apakah benar 'posisi menentukan prestasi'  dalam hal ini? Share di kolom komentar yuk.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading