KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Bisnis Kue Artis Makin Laris, Dewi Sandra Tak Mau Ketinggalan Ikutan

Jum'at, 14 Juli 2017 18:00 Penulis: Ivana Okta Riyani
Dewi Sandra dan Semarang Wingkorolls/copyright: beritawisata

Vemale.com - Sejak tahun lalu bisnis kue artis di setiap daerah memang semakin menjamur. Tercatat lebih dari 20 artis yang mencoba melebarkan sayap di dunia bisnis kuliner ini. Mereka pun meraup keuntungan yang tidak sedikit dari bisnis kue artis kekinian ini. Nah, ternyata Dewi Sandra juga tergiur dan ikut mencoba bisnis kuliner ini lho.

Dilansir oleh KapanLagi.com (14/7), Dewi Sandra mencoba peruntungan di kota Semarang dan menamakan bisnisnya itu Semarang Wingkorolls. Beberapa saat yang lalu ia pun memperlihatkan dan memperkenalkan varian produknya tersebut secara langsung pada publik masyarakat luas dan juga penikmat kuliner, serta komunitas di Kota Semarang.

Bukan tanpa sebab, Dewi ternyata punya alasan mengapa ia memilih kota Semarang sebagai tempat bisnis kulinernya itu. Menurutnya, kota tersebut sangat akrab dengannya. Di samping itu, Semarang juga menjadi salah satu kota yang begitu ramah menjamu para tamu wisatawan lokal sampai mancanegara.

"Semarang Wingkorolls membuktikan, bahwa oleh-oleh khas Semarang, wingko dapat kita kreasikan dengan sangat baik dan begitu modern. Alhamdulillah, usaha saya ini mendapat dukungan dari banyak pihak," ungkapnya.

"Wingko yang sudah menjadi ikon kuliner Kota Semarang ini digulung di tengah roti lapis legit yang lembut dengan berbagai varian toping. Saya harap, masyarakat dapat menerima dan menyukai bahkan menjadikan Semarang Wingko Rolls sebagai oleh-oleh kekininian Semarang yang digemari secara luas," tambah Dewi.

Ada lima varian rasa yang disediakan Dewi, yaitu Peanut Noughat, Cheese, Green Tea Cornflakes, Hazelnut Crispy dan Choco. Rencananya pada 22 Juli 2017 mendatang outlet resmi dari Semarang Wingkorolls akan dibuka. Lokasinya ada di Jalan Kawi, Kota Semarang. Untuk harga, Dewi memastikan bahwa harganya akan terjangkay dan tak akan lebih dari Rp100.000,-

Wah, semoga usaha Dewi Sandra sukses ya. Jadi pengen nyicip juga nih Ladies.

(vem/ivy)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
  1. Kisah Selebriti
Video Skrin.id : Apa Beda Broth dan Stock?