Sukses

Lifestyle

Selamatkan Anak Anjing Liar, yang Dilakukan Anjing Ini Menyentuh Hati

Terkadang kita harus banyak belajar dari hal remeh di sekitar kita tentang apa itu berbagi, apa itu berbuat kebaikan dan apa itu peduli. Bahkan, tak ada salahnya jika kita belajar dari hewan-hewan menggemaskan dan lucu di luar sana sekali pun. Seperti belajar arti kepedulian dari seekor anjing bernama Lana Berikut ini.

Dikutip dari laman asiantown.net, Lana merupakan seekor anjing yang begitu peduli dengan apa-apa yang ada di sekitarnya. Anjing peliharaan milik seorang bernama Suelen Schaumloeffel ini baru saja tertangkap kamera memberikan sebagian selimut hangatnya untuk seekor anak anjing malang yang kedinginan di luar pagar rumah tuannya.

Lana berbagi selimut dengan anak anjing yang kedinginan di luar pagar rumah sang tuan | Copyright asiantown.net

Lana segera beranjak dari kandangnya yang hangat dan membawa selimutnya ke tepi pagar setelah melihat seekor anak anjing kedinginan di luar pagar. Sepanjang malam, Lana menemani anak anjing kecil tersebut dari balik pagar. Keduanya terlihat begitu menyentuh hati dan bikin bangga.

Suelen mengatakan, "Teman baikku yang berkaki empat itu adalah teman yang benar-benar baik. Ia mengajarkanku apa itu peduli, apa itu kemurahan hati dan apa itu berbagi. Lana adalah anjing yang pintar. Dia juga anjing yang benar-benar mengagumkan dan membuatku tersentuh setelah apa yang dilakukannya."

Lana si anjing baik hati | Copyright by asiantown.net

Beruntung, anak anjing yang ditolong oleh Lana saat ini telah dirawat tetangga Suelen. Anjing malang tersebut kini bisa memiliki tempat istirahat yang nyaman, makanan yang melimpah dan mendapat kasih sayang penuh dari pemiliknya. Sedangkan Lana, ia kini bisa kembali tidur dengan lebih nyaman di kandanganya tanpa harus berbagi selimut dengan anak anjing liar di luar pagar rumah sang tuan.

Apa yang dilakukan Lana begitu menyentuh hati ya Ladies. Ketika seekor hewan saja memiliki rasa peduli dan kemurahan hati yang besar, alangkah sangat malunya kita jika terus menerus menjadi pribadi yang congkak, kurang peduli terhadap sekitar dan menyombongkan apa yang kita miliki sekarang.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading