KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Give Pure Love, Event Berbagi Kebaikan Bersama Pureit

Senin, 17 Juli 2017 00:01 Penulis: wri
(c) shutterstock

Vemale.com - Bulan suci Ramadan lalu menjadi momen istimewa untuk berbagi kebaikan dengan sesama. Terlebih jika bisa mendatangkan pahala bagi orang lain, maka akan meningkatkan pahala dan berkah. Dalam kesempatan tersebut, Pureit juga ikut berpartisipasi dengan meningkatkan pengertahuan dan edukasi lewat event Give Pure Love pada 20 Mei 2017 lalu.

Lewat acara ini, Pureit menggelar momen sharing bersama para mama muda, blogger, dan media untuk berbagi kebaikan bersama. Acara ini bertujuan untuk mengedukasi para ibu untuk mengenali pentingnya air minum yang memberikan perlindungan menyeluruh dari kuman seperti manfaat yang diberikan Pureit.

Momen sharing ini menghadirkan para influencer yang namanya pasti udah nggak asing lagi, yaitu Ayudia Bing Slamet, Nycta Gina, Kirana Larasati, Jenahara Nasution, dan Rini Yulianti. Kelima figur publik ini berbagi pengalaman tentang kebaikan Pureit yang bisa membantu menjaga kesehatan anggota keluarga.

“Memiliki anak balita membuat saya harus ekstra waspada dengan pemberian asupan baginya. Semua harus higienis. Pureit sangat membantu saya memenuhi kebutuhan asupan higienis bagi anak dan keluarga saya. Pemakaiannya juga praktis dan ekonomis,” ungkap Ayudia di tengah sesi sharing.

Senada dengan Ayudia, Nycta Gina juga merasakan kebaikan Pureit untuk keluarganya. Sebagai ibu bekerja, membagi waktu jadi hal yang penting untuk Gina. Pureit yang praktis jadi solusi yang menjawab kebutuhannya dan keluarga.

Pureit sendiri teruji secara klinis dapat menghilangkan bakteri, virus, dan parasit yang bisa dikonsumsi langsung dengan rasa yang alami. Teknologinya bekerja dengan 4 tahap pemurnian yang canggih yang bikin pengguna bisa merasakan langsung air PAM yang siap minum. Teknologi Germkill sudah teruji dengan ketat dari United States Environmental Protection Agency (US EPA) yang bisa menghilangkan virus atau bakteri berbahaya yang nggak terlihat.

Pureit hadir dalam varian utama yaitu Pureit Classic 9L yang relative terjangkau. Selain itu, kebaikan lainnya adalah Pureit praktis digunakan, higienis, dan hemat listrik serta gas. Tak perlu khawatir mengonsumsi air dari Pureit karena sudah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI.

Selain mendengarkan pengalaman dari para pembicara, acara ini juga semakin seru dengan antusiasme para peserta lewat sesi tanya jawab. Nggak cuma itu, event ini makin meriah dengan adanya photo session dan demo memasak bersama Chef Chandra Yudasswara. Give Pure Love jadi acara edukasi yang menyenangkan dan fun, bukan?

Bertepatan dengan bulan Ramadan lalu, Pureit juga mengajak para ibu untuk berbagi kebaikan bersama di bulan suci yang penuh berkah ini. Ramadan jadi salah satu momen dengan berbagai tradisi yang kerap dilakukan. Nah, saatnya memberikan perhatian murni sepenuh hati dengan orang terdekat dengan memberikan bingkisan spesial untuk mereka. Sebagai sosok yang memiliki peran penting untuk mempersiapkan kebutuhan dan menjaga kesehatan keluarga.

Pureit, bingkisan tepat saat Ramadan untuk orang-orang terdekat!

Ramadan kemarin juga menjadi momen Donasi Murni Pureit, yaitu dengan mendonasikan 1000 unit Pureit yang akan disumbangkan ke berbagai fasilitas publik seperti masjid, sekolah, dan rumah sakit.

Biarpun Ramadan sudah lewat, tapi nggak ada salahnya tetap berbagi kebaikan dengan orang terdekat bersama Pureit #GivePureLove, yuk! Info lebih lengkap tentang kebaikan Pureit bisa langsung klik di sini.

Mau tahu keseruan lebih lengkapnya? Yuk tonton dulu lewat video berikut!

(adv/wri)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
  1. Advertorial
Video Skrin.id : Raffi Ahmad - Caca Tengker Baikan? - Ayu Ting Ting Keluar Dari Pesbuker