Sukses

Lifestyle

Toko Wilio, Sediakan Sepatu Anak dari Berbagai Merek Ternama

Moms, sebagai orang tua kita pasti ingin selalu memberikan yang terbaik untuk anak. Tak terkecuali urusan penampilan atau fashion si kecil. Ketika memilihkan sepatu misalnya, kita perlu mempertimbangkan soal kualitas dan kenyamanannya.

Pilihan sepatu anak sangat beragam dengan berbagai model. Ketika memilihkan sepatu untuk anak, penting untuk memastikan kualitasnya terbaik dan kenyamanan jadi prioritas utama. Lalu di mana bisa memilih toko yang tepat untuk memenuhi kebutuhan sepatu anak? Sekarang moms bisa berkunjung ke toko Wilio yang berada di Grand Indonesia, Jakarta.

Memiliki konsep multi-brand store khusus sepatu anak, Wilio menyediakan sepatu anak dengan variasi pilihan produk dari casual, sporty, hingga untuk acara pesta.

Selain sepatu, pakaian olahraga dan aksesoris khusus anak usia 0-14 tahun, dengan kualitas terbaik yang berpusat pada kenyamanan, style, dan eksklusivitas juga tersedia di toko yang baru dibuka ini.

Desain toko Wilio juga sangat ramah anak./Copyright Vemale.com/Anisha Saktian Putri

"Saat ini 2 gerai Wilio telah hadir di Indonesia, yaitu Tunjungan Plaza 5 Surabaya dan Grand Indonesia Mall Jakarta. Rencananya kami akan menghadirkan gerai ke-4 di akhir tahun 2017 ini," ujar Syafrina Nasution selaku Brand Director Kids Fashion Kanmo Retail Group, saat ditemui di Jakarta.  

Berbagai produk merek ternama hadir di Wilio seperti Nike, Adidas, Puma, Mini Melissa, Flossy, Toms, Dr.Martens, Under Armour, Timberland, Birkenstock, Superga, Native, MIR, Tinc, Zubits, Herschel dan Havaianas.

Nama Wilio sendiri diambil dari kata “Archwilio” yang merupakan bahasa Welsh dan memiliki arti “eksplorasi”. Eksplorasi yang dimaksud dalam bahasa ini adalah eksplorasi dan imajinasi anak ketika berburu harta karun

"Dengan berpusat pada kenyamanan anak, Wilio didesain dengan interior child friendly, yang dilengkapi dengan sistem pengukuran anak yang unik serta berbagai elemen interaktif di dalamnya," tutupnya.

Kalau lagi jalan-jalan ke Grand Indonesia, mampir yuk ke Wilio. Ada banyak produk sepatu dan kebutuhan anak yang bisa kita dapatkan di sana.




(vem/asp/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading