Sukses

Lifestyle

Pacar Selingkuh, Wanita Ini Hancurkan Mobil Mewah Milik Pacar

Wanita mana yang tak sakit dan kecewa hatinya ketika mendapati seseorang yang begitu dicintainya tega berkhianat dan selingkuh. Dipastikan, semua wanita akan merasa sangat sakit hati dan kecewa. Bahkan, jika kamu adalah seorang dengan kesabaran paling besar dan hati paling lapang sekali pun.

Karena perselingkuhan, tidak jarang seorang wanita yang mulanya sangat lembut dan manis bisa berubah menjadi wanita yang begitu mengerikan. Beberapa waktu lalu, sekumpulan ibu-ibu bertindak sangat brutal ketika bertemu dengan wanita yang berselingkuh dengan salah satu suami di antara mereka. Kali ini, seorang wanita yang menjadi korban perselingkuhan juga melakukan aksi yang tak kalah mengerikan.

Sebuah mobil rusak dan nyaris hancur ketika pacar pemilik mobil mengetahui pria tersebut selingkuh | Copyright viral4real.com

Dikutip dari laman viral4real.com, seorang wanita di Filipina tertangkap kamera menghancurkan mobil pacarnya dengan palu. Aksinya ini dilakukan tentunya bukan tanpa alasan. Kabar yang ada menyebutkan bahwa pemilik mobil Mazda putih adalah pacar wanita. Dan pria tersebut telah menipu wanita serta bermain wanita lain di belakangnya (selingkuh).

Merasa hatinya sangat sakit, kecewa dan marah, si wanita lalu menghancurkan mobil pria yang sempat begitu dicintainya tersebut. Kaca depan dan jendela mobil rusak parah karena dipukul dengan palu. Spion mobil juga tampak patah dan hancur.

Foto-foto hancur dan rusaknya mobil ini sendiri kemudian viral di sosial media Facebook.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading