KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Bulan Madu, Pasangan Remaja & Nenek 71 Ini Sweet Abis

Kamis, 13 Juli 2017 11:50 Penulis: Rohmitriasih
Ilustrasi Copyright pexels.com

Vemale.com - Beberapa hari yang lalu, pernikahan Selamet (17) dan nenek Rohaya (71) sempat menghebohkan dunia maya. Kisah cinta dua sejoli dengan beda usia 55 tahun ini rupanya membuat banyak netizen penasaran pada keduanya dan terkagum-kagum.

Mengenai cinta, tak ada yang pernah tahu bagaimana misteri cinta datang pada diri seseorang. Termasuk ketika cinta yang besar datang pada sejoli ini. Oh iya, setelah menikah beberapa hari yang lalu, kira-kira bagaimana kabar pasangan ini sekarang?

Pasangan beda usia 55 tahun Selamet (17) dan nenek Rohaya (71) | Copyright instagram.com/baturajaupdate

Dikutip dari laman detik.com, pasangan Selamet dan nenek Rohaya baru saja melakukan bulan madu mereka ke kota Palembang. Keduanya bahkan sempat berfoto romantis di Jembatan Ampera. Selain mengunjungi Jembatan Ampera, baik Selamet maupun istrinya juga mengunjungi beberapa tempat bersejarah serta wisata di kota Palembang lainnya.

Saat melakukan bulan madu ini, sejoli ini ditemani oleh ketua RT dan istrinya. Keduanya terlihat sangat bahagia dan menikmati acara liburan mereka. Di beberapa tempat hits di kota Palembang, keduanya bahkan tak sungkan untuk berfoto mesra dan romantis. Seperti foto dengan latar belakang Jembatan Ampera berikut ini.

Selamet dan nenek Rohaya berfoto dengan latar Jembatan Ampera | Copyright detik.com/Adil Siregar

"Tempatnyo bagus dan bersih nian. Cantik pulo ado korsi-korsinyo, ado bungo-bungonyo jugo," ungkap Selamet setelah mengambil fotonya di sepanjang Jalan Sudirman. "Ini yang namanya Jembatan Ampera? Besar kali jembatannya. Jadi bisa buat bangga orang-orang kalau main ke sini. Enak kalau hidup di kota, semua ada dan ramai tidak seperti di dusun. Sayangnya kalau di kota semua harus pakai uang," tambah Selamet.

Pasangan Selamet dan nenek Rohaya saat di Jalan Sudirman, Palembang | Copyright detik.com/Adil Siregar

Kabar yang ada menyebutkan bahwa selama seharian tepatnya tanggal 10 Juli, pasangan Selamet dan Rohaya melakukan wisatanya di Palembang. Saat malam tiba, keduanya baru menuju hotel dan menginap di sana untuk beristirahat.

Pasangan yang sungguh romantis meski beda usia di antara keduanya terlampau jauh ya. Bahagia selalu dan semoga hubungannya langgeng. :)



(vem/mim)
KOMENTAR PEMBACA