Sukses

Lifestyle

Jawaban 2 Pertanyaan Ini Bisa Tentukan IQ Kamu, Mau Coba?

Sebuah riset yang dilakukan British Journal of Psychology di tahun 2016 menyebutkan bahwa kepadatan penduduk berdampak pada kecerdasan seseorang. Riset itu mengemukakan bahwa mereka yang memiliki IQ tinggi memiliki karakter yang nyaris sama dalam merespon kehadiran orang lain di sekitarnya.

Dilansir dari Brightside.com, ada dua pertanyaan yang bisa mendeterminasikan apakah kamu termasuk yang be-IQ tinggi. Namun, kami ingatkan ya, Ladies, tes ini bersifat subjektif semata dan tak mendefenisikan IQ kamu dalam angka sesungguhnya. Nah, jika sudah siap, kita mulai yuk.

1. Bisakah kamu tinggal di dalam suatu lokasi yang padat penduduk?

Ilustrasi/Wikimedia

a. Tidak, terlalu banyak orang bikin aku stres!
b. Nggak masalah, Rasanya nyaman kok.

2. Apakah kamu kesepian atau mengalami sindrom menarik diri jika tidak melakukan kontak secara konstan dengan teman?

Ilustrasi

a. Kurang lebih begitu
b. Tidak juga

 


Jawaban:
- Jika kamu memilih opsi A untuk kedua jawaban, maka kemungkinan besar kamu termasuk seseorang yang memiliki indeks kebahagiaan yang tinggi.

- Jika kamu memilih opsi B untuk kedua jawaban, kamu memiliki kualitas tipikal dari seseorang yang memiliki IQ tinggi

- Jika kamu memilih jawaban berbeda untuk pertanyaan 1 dan 2, itu artinya kamu mampu menemukan rasa gembira di antara kecerdasaan dan kebahagiaan.

Jawaban ini berdasarkan riset yang disebutkan di atas bahwa seseorang dengan kemampuan intelektual tinggi, akan mampu menyelesaikan "tugas" evolusi dengan baik sehingga cepat beradaptasi dengan lingkungan baru. Dalam kasus ini, lingkungan tersebut adalah kota padat penduduk.

Karena mereka bisa beradaptasi dengan baik dan bisa menanggulangi stresnya dengan apik, maka mereka juga tidak butuh sokongan moral dari teman. Mereka adalah sosok yang lebih mandiri dan bisa survive dengan sendirinya.

Mana yang merupakan hasil jawaban kamu, Ladies?

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading