Sukses

Lifestyle

Temani Istri Melahirkan, Ekspresi Pria Ini Viral di Dunia Maya

Bagi setiap wanita, moment melahirkan adalah moment yang tak pernah bisa dilupakan. Ada rasa cemas, haru, bahagia dan takut ketika seseorang sedang dalam proses melahirkan. Dan ketika bayi di dalam kandungan berhasil lahir, rasa lega yang tiada tara pun akan memenuhi dada. Tak hanya wanita yang melahirkan ini yang akan merasa lega, suami dan semua anggota keluarga lain akan merasakan kelegaan yang sama.

Bicara mengenai proses persalinan atau melahirkan, kisah menarik datang dari seorang suami yang sedang menemani sang istri melahirkan. Dalam sebuah video berdurasi kurang lebih 2 menit menunjukkan seorang pria muda sedang menemani istri lahiran.

Seorang pria tak berani melihat sang istri saat melahirkan | Copyright by YouTube.com/Henry Bergeron

Awalnya, pria tersebut tersenyum membelai rambut istri dan meyakinkan bahwa wanita yang begitu dicintainya tersebut akan baik-baik saja. Selanjutnya, setelah sang istri berjuang keras dan bayi mulai lahir, pria muda itu hanya bisa bengong dengan mulut menganga dan mata terbelalak seakan ia tak percaya dengan apa yang sedang dilihatnya.

Saat bayinya benar-benar lahir dan diserahkan ke istri, pria muda itu justru berjalan ke pojok ruangan. Sesekali ia menutup wajahnya. Rupanya, pria itu masih merasa tak percaya jika ia telah menjadi seorang ayah. Ia masih merasa kaget dan syok dengan apa yang dilihatnya tersebut.

Pria ini syok mendapati bayinya akan segera lahir | Copyright by YouTube.com/Henry Bergeron

Untuk mengetahui seperti apa ekspresi pria tersebut, simak videonya di bawah ini.

 

Video: Copyright by YouTube.com/Henry Bergeron



Bahagia dan lega adalah perasaan setiap orang tua ketika mendapati buah hati mereka lahir dengan selamat ke dunia. Dan rasa bahagia ini juga lah yang tengah di rasakan pasangan suami istri di dalam video di atas. Walau sang suami menunjukkan ekspresi yang unik, sempat syok dan terbilang kocak selama istri berjuang melahirkan, di akhir persalinan pria tersebut akhirnya menunjukkan bahwa ia sangat bahagia.

Kalau kamu, ada pengalaman unik apa saat kamu atau orang terdekat melahirkan Ladies.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading