Sukses

Lifestyle

Gemas! Ini Lho Gaya Pacaran & Panggilan Sayang Song Song Couple

Sejak kabar rencana pernikahan pasangan ini beredar, Song Song couple terus jadi pusat perhatian. Banyak yang patah hati, namun tak sedikit yang sangat mendukung pasangan yang disatukan dalam drama DOTS yang meledak ini untuk menikah. Nah, bagi yang penasaran dengan gaya pacaran pasangan ini, Song Joong Ki pun berbagi soal hubungan yang sedang dijalani bersama sang calon istri yakni Song Hye Kyo.

Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (12/7), sebelum berangkat tampil di K STAR LIVE STAR NEWS, Joong Ki berbagi momen. Ia mengungkapkan bahwa Song Hye Kyo memberikan semangat dan mendoakannya agar penampilannya berjalan dengan baik.

"Aku harus pergi dan melakukan promosi untuk filmku hari ini. Nona Hye Kyo mengatakan aku tak boleh takut dan berdoa agar penampilanku kali ini berjalan dengan baik," ujar Song Joong Ki dengan senyumnya yang manis seperti yang dilansir Allkpop.
Copyright: (nzkoreanews)
Biasanya setiap pasangan akan punya panggilan sayang masing-masing. Dalam kesempatan ini, Song Joong Ki pun ditanya apa panggilan sayang mereka berdua. Ternyata seperti kebanyakan pasangan lain yang memanggil dengan sapaan 'honey'.

"Kami seperti pasangan lain. Kami memanggil 'Honey~'. Kami nggak sabar untuk memakai nama panggilan lebih sering setelah menikah nanti," jelas nya.

Lebih lanjut, Joong Ki pun mengucapkan banyak terima kasih atas restu yang diberikan oleh para penggemar mereka. "Kami benar-benar berterima kasih dan menghargai perhatian dan dukungan sejak awal pengumuman pernikahan. Aku membicarakannya dengan nona Hye Kyo bagaimana kami harus hidup dengan baik dan lebih menyadari bagaimana sekitar kita."

Well, semoga terus berbahagia dan dilancarkan sampai pernikahan 31 Oktober mendatang ya.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading