Sukses

Lifestyle

Keren! Kini Kamu Bisa Membalas Foto dan Video di Instagram Story

Salah satu fitur Instagram yang digemari penggunanya adalah Instagram Story atau Cerita. Di sini kamu bisa berbagi kegiatan apa yang kamu lakukan secara singkat melalui foto atau video dan akan hilang dalam waktu 24 jam. Semakin hari fitur ini memang semakin banyak fasilitasnya. Dan kabar gembiranya adalah kini kamu bisa membalas Instagram Story lho.

Mulai hari ini, kamu dapat membalas Story atau Cerita dengan foto atau video. Mulai dari selfie hingga Boomerangs, kini kamu dapat menanggapi Cerita teman dengan lebih seru dan menyenangkan.
Copyright: instagram
Untuk membalas dengan foto atau video, ketuk tombol kamera saat kamu menonton Story. Kamu dapat menggunakan alat kreatif di kamera, seperti filter, stiker, dan fitur Rewind. Kamu juga dapat menambahkan stiker dari Cerita, yang dapat dipindahkan dan diubah ukurannya dalam balasanmu.
Copyright: instagram
Saat teman membalas Ceritamu dengan foto atau video, kamu dapat melihat balasan tersebut dalam kotak masuk atau inbox. Kamu dapat mengetuk balasan tersebut untuk melihat dan menyaksikan gambar kecil dari Stories asli yang hanya dapat dilihat olehmu. Seperti halnya foto dan video yang akan hilang di Direct, temanmu akan mengetahui saat kamu mengambil screenshot atau memutar ulang balasan.

Pembaruan hari ini adalah salah satu cara yang dilakukan untuk membuat Direct sebagai tempat terbaik untuk menjalin percakapan visual yang seru dengan teman di Instagram. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang balasan foto dan video, silakan mengunjungi Pusat Bantuan Instagram.

Pembaruan ini tersedia dalam Instagram versi 10.28 ke atas bagi pengguna iOS di Apple App Store dan Android di Google Play. Yuk segera update dan cobain fitur terbaru yang menarik ini Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading