KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Bahagia Itu Pilihan, Seperti Kiki Amalia yang Bahagia Jadi DJ

Senin, 10 Juli 2017 15:22 Penulis: Zika Zakiya
Kiki Amalia/Instagram.

Vemale.com - Kiki Amalia, nama itu pernah tenar di awal tahun 2000-an ketika ia rajin membintangi beberapa film sinetron. Kiki juga pernah dikenal sebagai mantan pasangan ideal buat aktor Hengky Kurniawan meski akhirnya pertunangan mereka bubar sebelum sampai ke pelaminan.

Sayangnya nama perempuan 35 tahun ini pernah dirundung oleh netizen ketika bercerai dengan mantan kiper sepakbola nasional, Markus Horison. Saat itu, Kiki dan Markus memang baru menikah selama kurang lebih dua tahun. Tapi pada akhirnya Kiki digugat cerai oleh Markus di Pengadilan Agama Jakarta Selatan di tahun 2012.

Kiki Amalia/Instagram

Tapi itu dulu. Kiki kini tak sungkan terjun ke dunia jauh berbeda, Disc Jockey. Yes Ladies, Kiki kini sekarang punya nama panggung sebagai Kiam --yang tak lain adalah singkatan namanya. Kiki termasuk DJ sukses karena kerap diundang ke berbagai wilayah untuk melantunkan musik asyik penggerak tubuh.

Kiki Amalia/Instagram

"Happines is a choice, not a result. Nothing will make you happy until you choose to be happy. No person will make you happy unless you decide to be happy. Your happiness will not come to you. It can only come from you. Yes! It's you.. Yourself," Kiki Amalia

Dan, happiness itu terpancar sempurna dalam penampilan Kiki saat nge-DJ. Mantan Cover Girl ini nampak bahagia dengan pilihan baru dalam karirnya. Dia juga tak sungkan berbagi kalimat bernada empowering untuk para follower-nya.

Kiki Amalia/Instagram

Dengan menjadi DJ, Kiki tergabung dalam kumpulan DJ seksi Indonesia yang terdiri dari DJ Una, Dj Derina Derin, Dj Pjoana (Putri Joanita), dan DJ Yasmin (Fahria Yasmin). Ya, bahagia itu memang pilihan. Dan Kiki memilih bahagia dengan caranya sendiri.

(vem/zzu)
KOMENTAR PEMBACA