Sukses

Lifestyle

Tangkap Selingkuhan Suami, yang Dilakukan Istri Ini Bikin Ngeri

Wanita mana yang tak marah, kecewa dan naik pitam ketika mendapati kekasih atau suami bermain api atau selingkuh di belakang. Saya pastikan bahwa semua wanita akan merasa kecewa. Bahkan wanita yang paling sabar dan pengertian pun akan merasa sangat tersakiti ketika ketulusannya dikhianati. Inilah yang sedang dirasakan oleh seorang istri di China berikut ini.

Dikutip dari laman viral4real.com, wanita yang tak disebutkan namanya tersebut merasa sangat marah dan kecewa mendapati sang suami berselingkuh. Rasa kecewanya kian bertambah ketika ia bertemu dan berhasil menangkap seorang wanita yang selama ini menjadi selingkuhan sang suami.

Seorang istri beserta teman-temannya mengeroyok selingkuhan suami | Copyright by YouTube.com/亦尘 CX花

Tak hanya si istri yang marah, beberapa teman satu geng wanita tersebut juga naik pitam. Mereka pun melakukan aksi yang mengerikan. Dalam sebuah video yang beredar, si istri bersama teman-temannya memukul dan menghajar wanita yang menjadi selingkuhan suaminya di sebuah jalan di kota Bozhou, Anhui, China.

Selain memukul dengan brutal, istri beserta gengnya juga melepas paksa semua pakaian wanita selingkuhan suaminya. Sayang, meski aksi ibu-ibu ini sangat brutal dan mengerikan, tidak ada seorang pun masyarakat yang berusaha melerainya. Aksi pemukulan dan pengeroyokan ini pun akhirnya terjadi cukup lama.

Aksi brutal ibu-ibu ini terjadi dalam waktu yang cukup lama | Copyright by YouTube.com/亦尘 CX花

Si wanita selingkuhan hanya bisa terdiam sambil menangis ketika para ibu-ibu memukul dan menghajarnya. Suasana di sekitar jalan pun menjadi sangat ramai. Jalan juga sempat macet dalam beberapa waktu. Beruntung, aksi brutal ibu-ibu korban perselingkuhan tersebut akhirnya bisa berhenti setelah beberapa saat kemudian.

Mengenai aksi ini, apa nih tanggapan kamu Ladies? Apapun dan bagaimana pun, semoga kita semua dijauhkan dari pengkhianatan orang terkasih dan tercinta. Senantiasa sabar dan bicarakan baik-baik semua masalah yang terjadi pada hubungan.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading