Sukses

Lifestyle

Kesampaian, Ayu Dewi Lahirkan Putra Kedua Usai Khatam Al-Qur'an

Pada tanggal cantik 7-7-2017 kemarin, Ayu Dewi melahirkan putra keduanya dari pernikahannya dengan Regi Datau. Dilansir oleh KapanLagi.com (8/7), kehadiran putra  kecilnya ini seolah menjadi pelengkap keluarga Ayu yang telah dibina sejak tahun 2012 lalu.

Ayu melahirkan sang bayi hari Jumat, 7 Juli 2017 kemarin, pada pukul 20.12 di salah satu rumah sakit daerah Jakarta Selatan. Kelahiran putra yang diberi nama Mohamad Aqlan Akasah Datau ini berlangsung secara normal. Aqlan lahir dengan berat 3,5 kilogram dengan panjang 49 cm.

Uniknya, kelahiran Aqlan ini sangat berkesan. Pasalnya, Ayu Dewi telah melaksanakan keinginannya untuk khatam Al-Qur'an sebelum melahirkan sang bayi.
Copyright: dok. pribadi
"Pada hari Jumat khatam sore hari dan melahirkan pada malam harinya. Mohon doanya semoga jadi anak yang saleh," ujar Nanda Persada, manajer Ayu Dewi.

Untuk arti nama putra kedua Ayu-Regi ini sangat indah dan mewakili harapan orang tua. "Aqlan artinya kebijakan, harapannya semoga kelak jadi orang yang bijak," lanjut Nanda.

Aqilah, putri pertama Ayu pun kini tak kesepian lagi karena sudah ada adik kecil yang siap diajak bermain. Keluarga Ayu Dewi pun terasa semakin lengkap. Well, selamat atas kelahiran Aqlan, semoga bisa menjadi anak sesuai dengan doa dan harapan orang tuanya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading