Sukses

Lifestyle

Kel Cruz, Seniman Filipina Buat Lukisan Pixel Art Super Keren

Setiap orang pasti punya cara tersendiri untuk membuat sebuah karya seni yang indah dan mengagumkan. Kel Cruz, adalah salah orang yang punya cara sendiri tersebut. Pria asal Filipina ini baru saja menggemparkan dunia karena lukisan-lukisan super fantastis bertema pixel art yang dibuatnya.

Bukannya memanfaatkan tekhnologi canggih seperti komputer atau gadget juga memakai cat warna kekinian, Kel justru membuat setiap karyanya dari bahan-bahan sederhana di sekitarnya. Inilah yang membuat karyanya begitu mempesona dan bernilai seni luar biasa.

Dikutip dari laman odditycentral.com, untuk membuat setiap karya seninya yang mengagumkan, Kel akan memanfaatkan noda darah, saus tomat, kopi, potongan selotip, potongan sticky note hingga potongan benang. Dengan sangat teliti, Kell akan menyusun setiap noda atau potongan benda menjadi kesatuan lukisan yang menakjubkan.

Inilah salah satu karya Kel yang begitu dikagumi dan kontroversial selama ini.

Kel membuat lukisan dari noda darahnya sendiri | Copyright by odditycentral.com

Lukisan Harley Quiin ini dibuat Kel dari darahnya sendiri. Untuk membuatnya, sedikitnya Kel membutuhkan waktu selama 3 sampai 4 hari. Tentu saja, karyanya ini menarik perhatian netizen juga kalangan masyarakat khususnya masyarakat Filipina.

Karya-karya yang dihasilkan Kel selama ini setidaknya  telah membawa namanya agar dikenal dunia. Dalam beberapa kesempatan, ia pernah diundang stasiun TV lokal Filipina. Akun instagramnya pun terus dibanjiri pujian dan dukungan dari para netizen pencinta seni.

Untuk mengetahui lebih banyak seperti apa lukisan-lukisan pixel art karya Kel Cruz, simak baik-baik galeri fotonya di sini.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading