Sukses

Lifestyle

Vakum Cukup Lama, Luna Maya Kembali Lewat Film Filosofi Kopi 2

Setelah vakum dalam waktu yang cukup lama, kini aktris cantik Luna Maya kembali menyapa penggemarnya lewat film terbarunya, Filosofi Kopi 2. Dalam film ini, Luna didaulat memerankan sosok investor wanita bernama Tarra. Perempuan mandiri dan pekerja keras walau ia terlahir dari keluarga yang cukup kaya raya.

Luna mengaku cukup gugup ketika kembali ke layar lebar. "Agak deg-degan, soalnya Ben dan Jody chemistry udah terbangun dari Filosofi Kopi 1, jadi gimana caranya saya masuk pada mereka. Rada sulit, tapi lama-lama sudah biasa," ujar wanita pemilik brand fashion Luna Habit, saat ditemui dalam peluncuran film Filosofi Kopi 2, di Jakarta.
Copyright: (Vemale.com)
Film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody sendiri akan dirilis di bioskop mulai tanggal 13 Juli 2017. Film dari Angga Dwimas Sasongko selaku sutradara yang berkolaborasi dengan Anggia Kharisma menceritakan tentang perjalanan dua tahun Ben dan Jody memutuskan untuk menjual kedai mereka dan berkeliling Indonesia demi membagikan 'Kopi Terbaik'. Petualangan seru tersebut menemui jalan buntu, puncaknya di suatu malam di Bali, saat Aga, Aldi, dan Nana (Barista Filosofi Kopi) memilih mengundurkan diri.

"Dari situlah Ben dan Jody membuat mimpi baru, pulang ke Jakarta dan menjadi kedai kopi nomor satu," ujar Angga.

Namun, usaha membangun kedai tersebut tak mudah. Karena Ben yang idealis selalu membuat Jody jengah dan sadar selalu berada di bawah bayang-bayang Ben. Selain Luna Maya sebagai Tarra, Rio Dewanto sebagai Jody, dan Chicco Jerikho berperan sebagai Ben, ada pula Nadine Alexandra yang berperan sebagai Brie membuat film ini semakin membuatmu penasaran.

Nah Ladies, sudah nggak sabar kan melihat film Indonesia terbaru ini? Jangan sampai kehabisan tiket yah, sampai bertemu di bioskop kesayangan kamu.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading