Sukses

Lifestyle

Intip Gaya Celine Evangelista Saat Hamil: Cantik Tanpa Make Up

Kabar gembira dari pasangan elok, Celine Evangelista dan Stefan William. Celine diketahui sedang berbadan dua dalam usia kandungan lima bulan.

Hal ini dipastikan oleh Desmon selaku manajer Celine. Desmon juga mengakui bahwa kini Celine punya kebiasaan baru, yakni suka tampil minus make up.

"Kalau Celine nggak ada ngidam sih dia, apa aja dimakan kalau disediain makan. Terus dia jadi nggak doyan make-up. Maunya polos-polos aja," aku Desmon seperti dilansir dari Kapanlagi.com, Rabu malam (5/7).

Namun demikian, jangan dikira Celine akan tampil menjadi buruk. Sebaliknya, perempuan yang sebelumnya sudah memiliki dua anak ini tetap terlihat cantik rupawan dengan pemilihan baju yang bisa ditiru.

Celine Evangelista/Instagram


Celine Evangelista/Instagram


Celine Evangelista/Instagram

Selain itu Celine dan Stefan ternyata sengaja tidak melakukan USG untuk mengetahui jenis kelamin sang jabang bayi. Mereka lebih suka menunggu waktu kelahiran agar menjadi kejutan.

Celine dan Stefan resmi menjadi suami-istri di Bali, Kamis, 10 November 2016. Pemberkatan nikah keduanya berlangsung pada pukul 16.30 Wita di Bracha Balangan, Jalan Pantai Balangan. Celine, 24 tahun, sebelumnya pernah menikah dengan Dirly "Idol". Dari pernikahan itu, perempuan cantik ini dikaruniai anak bernama Eleeya Xaviera Sompie dan satu anak angkat bernama Jemima Guri Clementine Sompie.

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading