Sukses

Lifestyle

Kenalkan Tori, Anjing Berkepala Bulat & Suka Senyum Asal Korea

Selama ini anjing memang dikenal sebagai salah satu hewan yang ramah, bisa dijadikan sahabat dan menggemaskan. Apalagi, jika anjing tersebut merupakan anjing jenis tertentu yang memiliki bulu tebal dan lembut. Seperti halnya anjing dari jenis bichon frise.

Ngomongin soal anjing jenis bichon frise yang menggemaskan dengan bulu mempesona, yuk mari berkenalan dengan anjing mungil warna putih bernama Tori berikut ini. Sejak beberapa waktu terakhir, anjing asal negeri gingseng yakni Korea ini telah menjadi bintang di kalangan netizen.

Ini lho yang namanya Tori, lucu banget nggak sih?

Tori si anjing yang sangat menggemaskan | Copyright by instagram.com/bichon_tori

Bulunya yang halus, senyumnya yang ramah dan kepalanya yang bulat menyerupai gula kapas serta tubuhnya yang mungil menjadikannya terlihat sangat menggemaskan dan cute abis. Tori adalah anjing mungil nan lucu yang dimiliki oleh seorang netizen dari Korea tepatnya dari kota Daegu.

Karena ekspresinya yang senantiasa tersenyum dan penampilannya yang cute abis, sang pemilik pun kerap mengunggah foto Tori ke sosial media instagram dengan akun khusus bernama @bichon_tori. Tentu saja, akun ini berhasil menarik ratusan ribu followers.

Tori | Copyright by instagram.com/bichon_tori

Sampai berita ini dibuat, followers untuk akun @bichon_tori telah mencapai 217k. Untuk setiap postingan yang diunggah baik itu foto maupun video, sedikitnya telah menarik kurang lebih 10k followers yang memberikan like.

Banyak netizen yang mengaku terpesona dengan kelucuan Tori. Tidak sedikit pula netizen yang mengaku jatuh cinta pada anjing mungil tersebut. Kalau kamu, gimana nih Ladies? Untuk melihat pesona dari Tori, jangan lewatkan galeri fotonya berikut ini yes.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading