Sukses

Lifestyle

Jadi Pemenang Kontes Bokong Terindah Gadis Ini Justru Dilema

Namanya Gao Qian. Ia merupakan seorang gadis berusia 19 tahun yang baru-baru ini menghebohkan dunia maya karena telah menjadi pemenang di ajang kontes bokong terindah di China yang diselenggarakan di Shenyang pada 24 Juni lalu. Selain memiliki bokong yang indah, Qian juga merupakan seorang gadis yang sangat cantik.

Walau telah menjadi pemenang di ajang kontes bokong terindah, hal ini tidak serta merta membuat Qian merasa bahagia dan bangga. Dikutip dari laman asiantown.net, gadis muda ini justru merasa malu dan kurang nyaman. Terlebih lagi ketika ia berada di ruang publik.

Qian dinobatkan sebagai pemiliki bokong terindah di China | Copyright asiantown.net

Qian yang memiliki bokong besar dan berisi tersebut akan merasa kurang nyaman ketika banyak orang di sekitarnya memandang dan menggodanya.  Ia juga merasa sangat malu ketika banyak pria memuji keindahan bokongnya di depan istri atau pacar mereka.

Agar tidak menjadi pusat perhatian, Qian akhirnya memilih memakai pakaian yang longgar setiap kali ke luar rumah. Semaksimal mungkin ia akan berusaha meletakkan pakaian ketatnya agar bokongnya yang indah tidak lagi menjadi pusat perhatian.

Selain memiliki bokong yang indah, Qian juga memiliki wajah yang sangat cantik | Copyright by asiantown.net

Sehari-hari, Qian yang belum genap berusia 20 tahun tersebut akan sibuk bekerja sebagai seorang vlogger. Ia juga merupakan seorang pelatih gym di salah satu gym center di kota di mana ia tinggal. Mengenai bokong indahnya sendiri, Qian mengaku bahwa ia memilikinya secara alami. Selama ini ia mengaku belum pernah melakukan operasi plastik terkait penampilannya.

Untuk mempertahankan bentuk tubuhnya yang seksi dan bokongnya yang indah, Qian mengatakan bahwa ia rutin olahraga setiap hari. Gadis ini sangat memperhatikan pola hidupnya sehari-hari agar senantiasa terjaga. Meski terkadang memiliki bokong seksi membuat Qian malu dan kurang nyaman, ia tetap percaya diri dengan apa yang ia miliki. Gadis ini mengaku begitu bersyukur karena telah dikaruniai bokong indah.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading