KAPANLAGI NETWORK
MORE

Aku Sayang Padanya, Tapi Aku Siap Jika Allah SWT Mengambilnya

Kamis, 06 Juli 2017 09:56 Penulis: Zika Zakiya
Tiara Dewi dan Lucky Hakim/Instagram.

Vemale.com - Ladies, rumah tangga selebriti Tiara Dewi dan Lucky Hakim memang sudah tak bisa diselamatkan. Pasangan yang baru menikah pada Januari 2017 lalu ini akan berpisah menyusul pendaftaran cerai yang dilakukan Lucky sejak tanggal 30 Juni 2017 lalu di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Tiara yang selama ini dijuluki Syahrini KW mengaku pasrah jika memang harus berpisah dari Lucky. Apalagi kabar itu ia terima ketika sedang menjalani umroh di Tanah Suci.

"Apa pun yang terjadi itu yang terbaik dari Allah SWT, jadi saya hanya bisa mengikhlaskan," ujar Tiara dalam sebuah wawancara yang ditayangkan TV swasta.

Namun, namanya juga pernikahan, pasti ada rasa kasih dan sayang yang tumbuh di dalamnya. Tiara pun tak mengelak soal ini. Menurut perempuan yang pernah memiliki nama panggung Miss Cleo itu, Lucky adalah sosok yang baik dan penyayang.

"Kalau dibilang sayang, (aku) sangat sayang karena dia pribadi yang baik, penyayang. Jadi kalau Allah ambil pun, kita harus siap," tuturnya.

Tiara Dewi dan Lucky Hakim/Instagram

Sedangkan pihak Lucky mengaku bahwa perceraian diambil karena tak menemukan kecocokan dengan sang istri. Ia dan Tiara sudah mencoba mencari solusi dari masalah tersebut namun tak menemui jalan keluar.

"Ketidakharmonisan dan adanya ketidak cocokan yang menjadi penyebab ini. Sudah sama-sama kami cari solusi tetapi ternyata memang tidak bisa diteruskan lagi," ujar Lucky seperti dilansir dari Kapanlagi.com, Rabu (5/7).

Perkawinan Lucky dan Tiara merupakan pernikahan kedua mereka. Sebelumnya dua bintang tersebut sama-sama gagal mempertahankan pernikahan pertama mereka dan kemudian menikah lagi.

"Perceraian Ini memang bukan hal baik tetapi ini menjadi keputusan terbaik. Sudah. Hanya mungkin hubungan pernikahan ini memang kita harus berakhir di sini," tambah Lucky.

(vem/zzu)
KOMENTAR PEMBACA
Video Skrin.id : DIY: Fringe Jeans Kekinian, Bikin Celana Belelmu Modis Kembali