Sukses

Lifestyle

Selain Hobi Masak di Kantor, Ms Yeah Pakai Make Up Dari Makanan

Pada awal Mei, nama Ms Yeah telah menghebohkan jagat maya karena hobi memasaknya yang unik dan terbilang sangat tidak biasa. Wanita cantik ini punya hobi memasak di meja kantor dan memanfaatkan benda apa saja di sekitarnya untuk memudahkan acara memasaknya.

Setelah beberapa kesempatan menyuguhkan beragam eksperimen menarik terkait cara memasaknya, kali ini Ms Yeah kembali bikin netter heboh dengan cara bermake-upnya. Kira-kira, apa sih yang membuat heboh?

Ms Yeah | Copyright by facebook.com/OfficeChef.MsYeah

Di channel YouTube pribadinya yakni Ms Yeah Official Channel, awal bulan Juni Ms Yeah menyuguhkan konten yang begitu menarik. Untuk bermake up, Ms Yeah tidak menggunakan bedak, lipstik, eye shadow atau alat make up seperti yang pada umumnya para cewek gunakan. Wanita asal China ini memanfaatkan berbagai makanan untuk membuat make up sendiri dan mengaplikasikannya ke wajahnya.

Kamu penasaran dengan aksinya? Simak deh videonya berikut ini.

 

Video: Copyright by YouTube.com/Ms Yeah Official Channel



Meski hanya menggunakan makanan untuk make up, hasil make up di wajah Ms Yeah tak begitu mengecewakan kok Ladies. Wanita ini berhasil membuat make up yang begitu kece dan cantik. Mulai dari bedak, lipstik, bulu mata hingga eye shadow, ia berhasil mendapatkan hasil terbaik.

Berbagai bahan makanan seperti saus tomat, buah naga, arbutus dan tepung bisa dimanfaatkan Ms Yeah dengan baik sebagai make up. Tak hanya terlihat makin cantik, tiap sentuhan make up dari makanan di wajahnya tersebut nampaknya juga membuat Ms Yeah terlihat makin kece, cakep dan bikin pangling.

Sungguh kreativitas yang sangat mengagumkan ya Ladies.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading