Sukses

Lifestyle

Umumkan Pernikahan Akhir Oktober, Song Couple Bikin Baper

Siapa yang suka dengan drama Korea nih? Bicara mengenai drama Korea, tentu sudah tak asing lagi dengan drama fenomenal tahun 2016 berjudul Descendants Of The Sun bukan? Juga, sudah tak asing lagi dengan para pemain di dalamnya terkhusus couple Song yakni Song Jong Ki dan Song Hye Kyo?

Dalam drama tersebut, kedua aktor juga aktris kenamaan Korea ini bermain dengan sangat baik. Kisah cinta yang mereka perankan berdua di drama juga mengundang rasa baper luar biasa bagi para penggemarnya. Tapi nih ya, selain mengundang baper karena perannya yang begitu sempurna, couple Song ini rupanya juga bikin baper di kehidupan nyata.

Song Jong Ki dan Song Hye Kyo dikabarkan akan menikah akhir Oktober 2017 | Copyright by koreanportal.com

Diam-diam, keduanya telah menjalin asmara. Bahkan, pasangan super serasi ini telah mengumumkan pernikahan keduanya yang akan digelar pada akhir Oktober 2017. Dikutip dari laman koreaboo.com, agensi Blossom Entertaiment yang menaungi keduanya baru saja mengumumkan kabar bahagia tersebut.

Song Jong Ki dan Song Hye Kyo | copyright by asianwiki.com

"Pertama-tama, kami ingin mengungkapkan rasa syukur kami untuk para penggemar Korea dan internasional yang sudah memberikan cinta dan memberikan perhatian pada Song Jong Ki dan Song Hye Kyo.

Kami meminta pengertian kalian untuk berita mendadak ini.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berencana menggelar pernikahan mereka pada 31 Oktober 2017. Sebuah pernikahan bukan hanya acara privat tetapi juga pertemuan dua keluarga, jadi suasananya akan tegang nantinya.

Sampai pernikahannya terkonfirmasi, kami harus berhati-hati dengan situasi ini. Kami baru bisa memberitahukan keadaan kami. Kami meminta pengertian kalian.

Kami ingin meminta restu kalian untuk masa depan yang indah dari keduanya. Mereka akan mengumumkan kabar ini secara langsung. Terima kasih," tulis Blossom Entertainment & UAA.

Pasangan yang serasi dan manis | Copyright by pinterest.com

Selamat atas kabar bahagia ini ya couple Song. Buat kamu yang merupakan fans di antara keduanya, jangan patah hati ya Ladies. Semoga keduanya bahagia selalu dan rencana pernikahan yang digelar berjalan lancar hingga hari H.

Sekali lagi, selamat untuk Song Jong Ki dan Song Hye Kyo. Ladies tahan baper yes? :)



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading