Sukses

Lifestyle

Tak Ingin Menyakiti, Pria Ini Nikahi Dua Kekasihnya Sekaligus

Wanita mana yang ingin dimadu dan berbagi suami? Rasanya, tidak banyak wanita yang mau berada dalam kondisi ini. Hanya wanita-wanita istimewa dengan hati lapang luar biasa yang ikhlas jika dirinya diduakan dan menerima itu semua. Namun, kisah menarik dan unik datang dari dua wanita cantik di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Dikutip dari laman jawapos.com, kedua wanita bernama Liana Suriani dan Jannatul Fatmi pada akhir bulan lalu telah dinikahi oleh pria pujaan hati mereka. Pria yang sama yang bernama Senum (22) asal Dusun Bilelando Kecamatan Praya Timur Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Dari beberapa laporan yang ada, pernikahan ketiga pemuda pemudi itu terjadi pada tanggal 26 dan 27 Juni 2017. Senum menikahi kedua wanita pujaan hatinya tersebut karena ia tak ingin membuat hati salah satu dari mereka terluka. Beruntung, kedua wanita itu mau menerima keputusan Senum dan dinikahi bersama-sama.

Senum mengatakan, "Saya tidak sampai hati melihat ada yang terluka. Makanya saya putuskan untuk menikah sekaligus dengan Liana maupun Fatmi."

Senum dan kedua istrinya | Copyright by Saparudin/Radar Lombok/JawaPos.com

Senum menikahi kedua gadis cantik tersebut sekaligus dalam dua malam berturut-turut. Pernikahan mereka telah mendapat restu dari ketiga keluarga baik orang tua Senum, orang tua Liana dan orang tua Fatmi. Singkat cerita, Senum sangat mencintai Liana maupun Fatmi.

Pemuda itu telah berpacaran dengan Liana selama 4 tahun. Sedangkan dengan Fatmi, Senum telah berpacaran selama 2 tahun. Baik Liana atau pun Fatmi sudah tahu bahwa cinta mereka adalah cinta segitiga bersama Senum. Namun, kedua gadis itu tak mempermasalahkannya karena rasa cinta yang besar di hati masing-masing.

Saat menikah, Liana meminta maskawin berupa uang sebesar Rp500 ribu dan emas seberat 50 gram. Namun maskawin ini masih dibayar hutang oleh Senum. Sedangkan Fatmi, ia hanya meminta maskawin berupa uang sebesar Rp500 ribu dan emas seberat 5 gram. Maskawin ini dibayar tunai oleh Senum.

"Emas yang 50 gram ini nanti saya akan jadikan ikatan. Jika Liana tidak betah atau tidak baik, maka maskawin itu gagal. Karena saya mencintai mereka berdua, saya akan belajar bagaimana cara berbuat adil. Biar nanti istri saya ini merasa senang dan pernikahan ini berjalan hingga ajal memisahkan kami," ungkap Senum.

Saat ini, Senum dan kedua istrinya sedang menikmati masa-masa bulan madu mereka. Ketiganya tinggal di satu rumah yang sama di Lombok Tengah. Bagaimana pun keputusan mereka, semoga pasangan ini bahagia selalu dan rukun satu sama lain. Kalau kamu, bagaimana tanggapan kamu Ladies?



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading