Sukses

Lifestyle

Baru Sebulan Menikah, Muzdalifah Siap Jadi Janda Lagi

Sebuah kabar yang cukup mengejutkan datang dari Muzdalifah. Mantan istri pedangdut Nassar yang baru saja menikah ini ternyata siap melayangkan gugatan cerai pada suaminya. Dilansir oleh KapanLagi.com(3/7), Muzdalifah siap menggugat cerai suaminya yang seorang pengusaha bernama Khairil Anwar. Padahal pasangan ini baru saja melangsungkan pernikahan sekitar satu bulan yang lalu, tepatnya pada tanggal 22 Mei 2017.

Saat dikonfirmasi soal kabar perceraian ini Muzdalifah membenarkan. Ia mengungkapkan jika sudah siap mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Tangerang.

"Bentar lagi (gugat cerai). Kenapa sih ya Allah puyeng amat deh. Bentar lagi tunggu saja. Di (Pengadilan Agama) Tangerang," ujar Muzdalifah.

Muzdalifah juga sudah siap untuk menggunakan jasa pengacara untuk mempermudah proses cerai yang ia ajukan. "Kayaknya aku pakai pengacara biar nggak pusing. Belum tahu (pengacaranya)," katanya singkat.

Pernikahan ini adalah yang ketiga kalinya baginya. Sebelumnya ia pernah menikah dengan H. Nurman yang kemudian meninggal dunia. Setelah itu ia menikah dengan Nassar dan bercerai. Kini baru saja satu bulan menikah, ia sudah siap menyandang status janda untuk kali ketiga.

Kabarnya pernikahan mereka memang tidak harmonis lantaran sang suami terlilit hutang dan diduga masih mempunyai istri lain. Semoga permasalahan ini segera diberikan titik terang.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading