Sukses

Lifestyle

Dukung Bisnis Kuliner Lokal, Jokowi Ngopi Susu di "Tuku"

Ladies, siapa yang doyan minum kopi susu? Hmm, citarasa kopi yang kuat dengan susu yang creamy memang membuat minuman yang satu ini jadi favorit banyak orang, nggak cuma pecinta kopi garis keras saja.

Rupanya, Presiden kita, Jokowi juga menggemari kopi susu. Kopi susu yang dipilih pun adalah racikan dari kedai lokal lho. Pada hari Minggu kemarin (2/7), Jokowi bersama istrinya Iriana dan kedua anaknya, Kaesang dan Kahiyang mampi ke kedai kopi "Tuku" di bilangan Cipete, Jakarta Selatan.

Kedai kopi "Tuku" bukan lah kedai kopi yang besar. "Tuku" adalah kedai kopi dari pebisnis kuliner lokal yang sudah punya nama di dunia kopi. Khususnya, karena menu Kopi Susu Tetangga yang dikemas dalam cup dengan harga yang dibandrol hanya Rp. 18 ribu ini.

Sumber: youtube.com/M News

Saat berkunjung ke "Tuku", Jokowi mencicipi Kopi Susu Tetangga. Sambil mencicipi kopi di genggamannya, Jokowi mengapresiasi keberadaan kedai kopi lokal ini. "Saya sangat menghargai sekali keberanian anak-anak muda dalam membuka usaha. Dan saya sangat mengapresiasi karena brand lokal, brand nasional, yang tidak kalah dengan brand-brand nasional. Yaaa, silakan dicoba," ujar Jokowi.

Kalau kamu sendiri, apakah kamu penggemar kopi susu seperti Jokowi? Atau jenis kopi lokal apa yang kamu suka, Ladies?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading