KAPANLAGI NETWORK
MORE

Setelah Nama Pajero Sport Viral, Nama Unik Ini Tak Kalah Viral

Senin, 03 Juli 2017 10:48 Penulis: Rohmitriasih
Ilustrasi Copyright by Pixabay.com

Vemale.com - Beberapa waktu lalu, nama Pajero Sport yang diberikan orang tua kepada anaknya cukup membuat netizen heboh. Nama tersebut juga viral dan menjadi perbincangan hangat. Selain nama Pajero Sport, nama lain yakni Alhamdulillah Lanang Anakku juga cukup menarik perhatian netizen.

Setelah nama-nama unik tersebut viral, kali ini ada lagi nama anak yang juga viral dan bikin heboh netizen. Dikutip dari laman KapanLagi.com, sepasang orang tua bernama Dorojatun dan Beti baru saja memberi nama anak mereka yang baru lahir dengan nama yang unik. Saking uniknya, beberapa orang mungkin akan merasa heran juga terkejut.

Melalui akun facebook pribadi bernama Muhammad Isham Fauzi, diunggah sebuah foto undangan tasyakuran walimatul ismi buah hati Dorojatun dan Beti. Di undangan tersebut, tertulis bahwa anak Dorojatun dan Beti bernama Ramadan Dorojatun Putra Fly Over. Dalam unggahannya, Isham menuliskan, "Sebuah cerita unik di mudik tahun ini."

Berikut foto undangan tersebut.

Copyright by Facebook.com/Muhammad Isham Fauzi

Tak hanya dianggap sebagai nama yang unik, nama Fly Over juga dinilai cukup aneh. Sontak saja, nama ini menjadi salah satu daftar nama anak unik dan cukup viral di kalangan masyarakat.

Sampai saat ini, belum diketahui pasti apa motiviasi Dorojatun dan istrinya memberi nama buah hati mereka dengan nama Fly Over. Banyak netizen menganggap bahwa nama tersebut diberikan agar anak bisa tumbuh dan berkembang dengan baik tanpa halangan. Ada juga beberapa netizen menganggap bahwa nama tersebut sebagai doa agar anak bisa melampaui impian orang tuanya.

Kalau menurut kamu, apa nih tanggapan kamu Ladies? Siapa pun namanya, semoga Fly Over sehat selalu dan bisa senantiasa membahagiakan orang tuanya.



(vem/mim)
KOMENTAR PEMBACA
Video Skrin.id : Tren Unicorn Menguasai Dunia