Sukses

Lifestyle

Yum, Jokowi Jamu Obama Dengan Bakso dan Aneka Jajan Pasar

Kedatangan Obama ke Indonesia membawa kesan tersendiri bagi rakyat Indonesia. Obama datang berlibur bersama keluarganya dan menikmati suasana bersantai di Bali, Jogja dan Jakarta. Setelah tak lagi menjabat sebagai presiden, Obama memang sering terlihat banyak menghabiskan waktu bersama dengan keluarganya ya, Ladies.

Kunjungannya ke Indonesia memang bertujuan untuk berlibur atas undangan dari Presiden Jokowi. Dilansir dari kemenpar.merdeka.com, Presiden Jokowi mengirim undangan tertulis kepada Obama untuk berlibur di Indonesia dan Obama dengan senang hati meluangkan waktu untuk minum teh bersama Jokowi di Kebun Raya Bogor.

Copyright Biro Pers Setpres | instagram.com/jokowi

Ada yang menarik dari kunjungan Obama ke Kebun Raya Bogor kali ini, Ladies. Seperti yang kita tahu, Presiden Jokowi sangat nJowo dan gemar makan makanan tradisional. Maka makanan yang disajikan untuk mantan orang nomor satu di Amerika Serikat itu tak lepas dari jajanan basah alias jajan pasar. Mulai dari onde-onde, talam ubi, kue mangkok, panada cakalang sampai lemper ayam.

Hujan yang tiba-tiba mengguyur kawasan Bogor pun tak jadi masalah kala bakso kuah menemani obrolan santai Presiden Jokowoi dan Obama. Berbagai foto yang beredar di media sosial memperlihatkan keintiman dan keakraban Jokowi dan Obama. Siapa sih yang tak menikmati suasana sejuk Kota Bogor selepas hujan dengan berbagai santapan nikmat khas Indonesia?

Selain ke Bogor, Obama dan keluarganya juga menyempatkan diri mengunjungi Jogjakarta meskipun hanya sebentar dan berlibur selama dua hari di Borobudur.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading