Sukses

Lifestyle

Awet Muda, 3 Bersaudara Ini Tidak Kelihatan Sudah Usia 40 Tahun

Wanita mana yang tak suka dirinya tampak cantik awet muda bahkan tidak kelihatan seperti umur sebenarnya? Inilah yang dialami desainer interior sekaligus fashion blogger bernama Lure Hsu yang berusia 41 tahun. Banyak orang memujinya karena ia justru tampak seperti usia 20an tahun.

Lure Hsu (41 tahun)/copyright by boredpanda.com

Tapi ternyata bukan hanya dirinya saja yang tampak cantik awet muda di keluarganya. Dua saudaranya yang juga sama-sama perempuan bernama Fayfay yang berusia 40 tahun dan Sharon yang berusia 36 tahun pun punya wajah cantik awet muda.

copyright by boredpanda.com

Saudari-saudarinya pun juga punya wajah cantik seakan tidak pernah bertambah tua. Banyak orang pasti bakal mengira mereka baru berusia 20 tahun awal. Ternyata, hal ini tak terlepas dari gen turunan sang ibu yang ternyata juga tak kalah cantik di usianya yang sudah ke-63 tahun. Mantan penari ini bahkan bisa dikira sebagai kakak tertua tiga bersaudara ini.

Ibu mereka (tengah)/ copyright by boredpanda.com

Saat ditanya apa rahasia cantik awet muda mereka, keluarga asal Taiwan ini mengungkapkan dalam majalah lokal bahwa banyak minum air putih adalah kuncinya. Lure mengatakan bahwa kunci terlihat awet muda adalah minum air putih dan banyak makan sayuran. Ia juga menekankan bahwa pelembab untuk kulit juga penting.

copyright by boredpanda.com

"Jika kulit kamu mendapat cukup air dan lembab, tak perlu khawatir tampak tua dan timbul keriput di wajah," ujarnya.

Hampir sama dengan kakaknya, Fayfay juga merekomendasikan banyak minum air putih, terutama segelas air hangat di pagi hari. "Aku sudah melakukannya lebih dari satu dekade. Aku minum 350 ml hingga 500 ml.

copyright by boredpanda.com

Wah, jadi bukan hanya gen yang baik, gaya hidup sehat juga jadi kuncinya untuk punya tubuh dan wajah cantik awet muda, ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading