KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Putuskan Kenakan Cadar, Ini Alasan Kuat Pipik Dian Irawati

Kamis, 22 Juni 2017 12:30 Penulis: Ivana Okta Riyani
Copyright: (KapanLagi.com)

Vemale.com - Lama tak terdengar kabarnya, Pipik Dian Irawati kini tampil tertutup mengenakan cadar. Dalam kesehariannya kini, wanita yang akrab dipanggil dengan sebutan Umi Pipik ini mengenakan cadar yang menutupi wajah cantiknya itu. Bukan tanpa alasan, Umi Pipik ternyata punya tujuan sendiri mengapa ia memutuskan untuk mengenakan cadar. Semua bermula saat ia menjalankan umrah pada bulan April 2017 kemarin.

Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (22/6), Umi Pipik memutuskan untuk mengenakan cadar sebab merasa malu karena tak bisa masuk Masjidil Haram. Gara-gara tidak dapat masuk dan mendapat tempat salat di luar Masjidil Haram, ia menangis. Hal tersebut terjadi karena banyak orang yang mengajak Umi Pipik untuk berfoto.

"Kemarin April dapat tamparan saat Umrah. Malu sama Allah, mau ibadah ke masjid susah karena banyak yang minta foto. Buat apa orang kenal saya, tapi di akhirat Allah nggak kenal saya," katanya.

Copyright: (instagram)


“Saya nangis di masjid selalu kebagian shalat di luar, sampai akhirnya shalat di Raudhah jatuh tersungkur, ada bisikan untuk bercadar,” lanjut Umi Pipik.

Sebelumnya, sebenarnya Umi Pipik pernah diminta Almarhum Uje untuk mengenakan cadar. Hal ini terjadi ketika ia pergi Umrah bersama Uje beberapa tahun silam.

"Saat di Imigrasi ada yang ngelihatin. Uje tidak suka saya dilihatin dan dia sempat marah. Kata Uje, saya disuruh pakai cadar. Akhirnya begitu sampai di Mekah dan diantarkan beliau, saya mulai memakai cadar," terangnya.

Setelah kejadian ini Umi Pipik akhirnya semakin memantapkan dirinya untuk menutup wajah dengan cadar.

(vem/ivy)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
  1. Kisah Selebriti
  2. Ramadan