Sukses

Lifestyle

Badannya Super Besar & Kekar, Inikah Hulk di Dunia Nyata?

Awal tahun lalu, seorang pemuda asal Mardan, Pakistan yang biasa disapa Khan Baba atau Arbab Khizer Hayat mengaku sebagai orang terbesar dan terkuat di dunia. Dengan berat badan mencapai setengah ton, tinggi hampir 2 meter dan otot kekar, Khan Baba sangat senang jika disebut sebagai Hulk di dunia nyata.

Tapi Ladies, lepas dari sosok Khan Baba, seorang pria bernama Sajad Gharibi rupanya digadang-gadang sebagai Hulk sungguhan di dunia nyata. Pemuda yang masih berusia 24 tahun asal Iran ini memiliki bentuk tubuh yang sangat besar dengan otot-otot tubuh yang super kekar.

Gharibi yang begitu kekar | Copyright by  instagram.com/sajadgharibii

Dikutip dari laman independent.co.uk, atas bentuk tubuhnya yang tak biasa tersebut, ia menjadi pusat perhatian di dunia maya sejak Juni 2016. Foto-fotonya di akun instagram pribadinya mendapat ribuan like dan ratusan komentar dari netizen. Saat ini sendiri, akun instagramnya telah diikuti oleh lebih dari 300 ribu followers.

Untuk memiliki tubuh besar dan kekar, pemuda ini mengaku bahwa ia sangat menjaga pola makannya. Pemuda yang ingin memerangi ISIS ini bahkan melakukan olahraga berat dan rutin setiap harinya.

Gharibi mengatakan, "Aku selalu berkata bahwa aku ingin menjadi tentara untuk negaraku. Aku akan memerangi ISIS." Ya, selama ini Gharibi bercita-cita bisa bergabung dengan Pasukan Kudsi di negaranya demi keamanan serta ketenteraman negara.

Berbeda dengan Khan Baba yang bertubuh besar tapi tak pernah memperlihatkan otot-otot kekarnya, Gharibi sering pamer otot besar di seluruh tubuhnya. Ia juga tercatat pernah mengangkat besi seberat 181 kg atau 6 kg lebih berat dari berat tubuhnya.

Gharibi dikatakan sebagai Hulk di dunia nyata | Copyright  instagram.com/sajadgharibii

Meski tubuhnya sangat besar dan kekar juga kuat, Gharibi bukanlah seorang pemuda yang kasar. Ia adalah sosok yang lemah lembut, mudah tersentuh dan begitu menyayangi keluarganya.

Mengenai sosok Gharibi ini, apa nih pendapat kamu Ladies? Untuk mengetahui pesona kebesaran dan kekekaran tubuh Gharibi, jangan lewatkan galeri fotonya di sini.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading