Sukses

Lifestyle

Bak Rumah Barbie di Dunia Nyata, Rumah Unik Ini Serba Pink

Warna pink adalah warna yang sangat identik dengan sisi feminin seorang wanita. Pink, juga menjadi warna yang paling sering digunakan untuk menggambarkan kehidupan boneka super cantik, Barbie.
Saking identiknya dengan Barbie, rumah-rumah untuk boneka ini pun dikonsep dengan warna pink secara keseluruhan.

Rumah pink | Copyright by instagram.com/@karakassuba

Kamu, pernah nggak sih membayangkan menemukan rumah Barbie asli di dunia nyata? Pertanyaan ini kali ini bisa terjawab oleh seorang seniman asal Los Angeles yakni Matty Mo. Bersama perusahaannya, The Mural Agency, ia baru saja mengerjakan proyek pembuatan tiga rumah dengan nuansa serba pink seperti rumah Barbie.

Tak hanya dinding, atap dan pagar rumah yang dicat pink. Dikutip dari laman odditycentral.com, rumah-rumah yang belum berpenghuni itu pun bahkan dicat pink untuk semua bagiannya. Termasuk untuk jendela, pintu, lantai, jalan menuju rumah hingga tanaman yang ada di teras.

Sedikitnya, ada tiga rumah dengan nuansa serba pink | Copyright by instagram.com/@karakassuba

Karena dinilai sangat unik serta tidak biasa, karya seni ini membuat banyak orang berbondong-bondong datang dan melakukan foto selfie. Tidak sedikit orang yang mengaku kagum atas karya Matty tersebut.

Mengenai proyek ini sendiri, ini merupakan proyek yang diminta oleh pengembang perumahan lokal M-Rad Architecture. Sebelum sedikitnya 45 rumah lain di kompleks tersebut resmi dibangun, pengembang ingin calon pembeli rumah tertarik dengan perumahan tersebut.

Banyak orang datang ke rumah untuk foto | Copyright by instagram.com/@karakassuba

Ini juga sekaligus sebagai cara perusahaan mengenalkan produknya kepada masyarakat luas hingga meminta persetujuan pembangunan bangunan baru.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading