Sukses

Lifestyle

Lebaran Segera Tiba, Ini Hidangan Wajib Di Rumah Anisa Rahma

Lebaran sudah sangat dekat sekali Ladies. Tak terasa beberapa hari lagi kita akan bertemu dengan hari penuh kemenangan bagi para umat muslim. Nah, setiap orang tentu punya tradisi tersendiri di hari lebaran, entah itu tradisi mudik, sungkeman, makanan, atau mungkin pakaian. Dilansir oleh KapanLagi.com (19/6), Anisa Rahma, eks personil Cherrybelle yang kini sudah berhijab ini pun juga punya tradisi tersendiri. Meskipun tak mudik, Anisa punya persiapan sendiri saat Idul Fitri tiba.

"Kebetulan aku dari Bandung, keluarga semua ada di Bandung (jadi nggak mudik). Cuma kakak aja di Cirebon. Paling hari ke-tiga atau ke-empat main-main ke sana," tuturnya.

Nah, untuk menu spesial di saat lebaran ini, Anisa mengaku bahwa keluarganya tetap akan mempersiapkan makanan yang memang khas di momen Idul Fitri. Lepat dan opor jadi andalan di rumahnya.

"Sama aja kayak yang lain, kita bikin ketupat, bikin opor. Cuma yang bedakan keluarga aku lontongnya gak biasa, lepat. Rasanya itu ada rasa santannya, dilapisi daun pisang, itu yang sering kita makan pas lebaran," katanya.

Soal baju dan kue lebaran pun juga sudah disiapkan dengan baik oleh Anisa dan keluarganya. Wah, sepertinya sudah matang banget nih persiapan menyambut lebarannya.

"Kemarin baru jalan-jalan cari baju lebaran. Siapkan juga zakat, karena kan suka lupa kan. Sama kue-kue lebaran. Aku gak bikin, padahal biasanya bikin. Tapi karena malas, aku beli aja. Tahun kemarin itu bikin sendiri, tapi capek. Pas lebaran kayak jadi kurang tidur. Makanya beli saja lah. Mamaku juga kan biasanya belanja banyak. Sekarang sih sudah nggak, lebih dipilih-pilih," pungkasnya.

Nah Ladies, kalau persiapanmu menyambut lebaran sudah sampai mana sih?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading