Sukses

Lifestyle

Kado Anniversary Pernikahan Ke-4, Herfiza Tutup Aurat Untuk Suami

Semakin banyak saja artis muslimah yang akhirnya memutuskan untuk menutup auratnya. Nah, yang terbaru adalah Herfiza, istri dari aktor Ricky Harun ini akhirnya memutuskan untuk mengenakan hijab. Tepat di hari ulang tahun pernikahan mereka yang keempat, Herfiza memutuskan untuk menutup auratnya.

Lewat akun instagram miliknya, Herfiza pun menuliskan caption yang sangat manis yang membuat banyak orang merasa leleh. Herfiza memutuskan berhijab karena bentuk rasa syukur dan terima kasih kepada Allah karena telah memberikannya keluarga kecil yang bahagia. Di momen yang tepat ini, ia pun segera melakukan niat mulianya tersebut.

Copyright: (instagram.com/herfiza)


Kepada kamu,
Yang empat tahun lalu menikahiku.
Ini adalah salah satu kado pernikahan dari aku untuk kamu.
Kamu yang tidak pernah memaksa. Menunggu hingga aku merasa siap.
Ini juga salah satu bentuk rasa syukur dan terima kasih aku kepada Allah karena telah memberikan suami yang baik, sayang sama anak-istri, insha Allah soleh, udah gitu cakep lagi (hasegh!). Bentuk rasa syukur dan terima kasih kepada Allah karena telah memberikan anak-anak yang luar biasa, yang sehat, dan insha Allah soleh dan solehah.
Bentuk rasa syukur dan terima kasih kepada Allah karena telah memberikan keluarga kecil yang bahagia.
Selamat empat tahun hari pernikahan, sayangku.
Terima kasih untuk empat tahun yang penuh cinta dan kasih.

Dari aku,

Istrimu yang suka ngedumel kalo lagi sebel.
Love you @rickyharun

Itu tadi adalah caption Herfiza untuk sang suami tercinta. Dari caption tersebut terlihat bahwa ia mantap berhijab bukan karena paksaan. Sang suami pun memang menunggu sampai sang istri siap untuk berhijab. Dan di ulang tahun pernikahan keempat ini Herfiza memberikan kado super spesial ini.

Para netizen pun langsung memberikan banyak sekali pujian dan doa untuk Herfiza agar istiqamah dalam berhijab. Well, good luck and happy anniversary ya Herfiza dan Ricky.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading